Gianluca Mancini Akui AS Roma Tampil Buruk Meski Menang Kontra Genoa

  • Bagikan
ef7dbdf9 gianluca mancini akui as roma tampil buruk saat menang tipis atas genoa


Berita Liga Italia: Bek AS Roma, Gianluca Mancini, mengakui bahwa timnya memang tampil buruk saat menghadapi Genoa, tapi menurutnya yang paling penting adalah bahwa mereka berhasil menang.

Giallorossi mendapat kemenangan berturut-turut kedua mereka setelah berhasil menang tipis 1-0 saat menjamu Genoa pada Minggu (7/3) siang waktu setempat.

Meskipun harus tampil tanpa beberapa pemain kunci yang tengah cedera termasuk Edin Dzeko dan Roger Ibanez, gol lewat sundulan Gianluca Mancini dibabak pertama sudah cukup untuk mengamankan kemenangan bagi tim asuhan Paulo Fonseca itu.

Roma sangat menginginkan kemenangan tersebut mengikuti kekalahan dari AC Milan pada akhir pekan lalu, yang menghambat usaha mereka untuk finish di posisi empat besar Serie A.

Dan saat bicara seusai laga, Gianluca Mancini mengakui bahwa timnya memang tampil kurang bagus, tapi hal terpenting bagi tim adalah berhasil mendapat 3 poin.

“Kami tidak tampil dengan bagus, tapi hal yang paling penting adalah menang,” kata Mancini pada DAZN.

“Laga-laga seperti ini selalu berat dan kami seharusnya tampil lebih baik lagi untuk mendapat gol lain. Namun, membawa pulang 3 poin adalah yang paling penting, penampilan kami tidak bagus.

“Kami kehilangan langkah terakhir itu. Untuk bisa lolos kualifikasi ke Liga Champions, kami harus melakukan lebih.”

Untuk laga selanjutnya, Roma akan menjamu Shakhtar Donetsk untuk laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada Kamis (11/3) malam waktu setempat.

Artikel Tag: AS Roma, gianluca mancini, Genoa





Source link

  • Bagikan