Gara-Gara Lagi Mandul Gol, Rating Sadio Mane di FIFA 21 Jadi Turun

  • Bagikan
a68fbd89 gara gara lagi mandul gol rating sadio mane di fifa 21 jadi turun


Berita Esports : Sadio Mane, gelandang serang Liverpool, mendapatkan penurunan rating dalam permainan FIFA 21, menyusul performanya yang sedang mandul gol dalam beberapa laga terakhir di kompetisi English Premier League (EPL) 2020/2021.

Setelah penampilan impresifnya musim lalu yang sukses menyarangkan 18 gol ke gawang lawan, kala mengantarkan The Reds menjadi juara EPL. Pada liga musim 2020/2021 ini hingga pekan ke 27, Mane baru sanggup membuat tujuh gol.

Bahkan pemain asal Senegal itu telah gagal mencetak gol dalam enam laga terakhirnya di Premier League secara beruntun. Gol terakhir yang ia bukukan, terjadi pada pertandingan melawan Tottenham akhir Januari lalu, yang berkesudahan 3-1 untuk Liverpool.

Sedangkan dalam pertandingan liga terakhir armada Juergen Klopp saat menghadapi Fulham, hari Minggu (7/3), Mane juga tidak masuk ke starting XI. Dia baru masuk di babak kedua, tapi juga tidak mampu menyelamatkan The Reds dari kekalahan 1-0.

Dilansir Liverpoolecho, akibat dari performa mandulnya dalam urusan cetak gol, EA Sports pun telah menurunkan rating Sadio Mane di FIFA 21 secara signifikan. Ini dilakukan pada update basis data terbaru permainan pada 6 Maret, yang kini sudah bisa diunduh di PC, Xbox, dan Playstation.

Gelandang serang berusia 28 tahun itu mendapat penurunan overall rating dari 90 ke 89, dengan rating potensinya yang juga mengalami penurunan serupa. Sejumlah statistik FIFA 21 lainnya juga dikurangi, seperti finishingnya 90 menjadi 89, short pass (85-84), reaction (93-92), potitioning (92-90), dan vision (85-83).

Tetapi bukan cuma Mane pemain Liverpool yang mendapat penurunan rating, karena Xherdan Shaqiri, Alex Oxlade-Chamberlain, serta Divock Origi juga mengalami nasib serupa.

Satu-satunya pemain The Reds yang mendapatkan peningkatan rating dalam update terkini, hanyalah Nat Phillips. Sedangkan pemain berposisi striker lainnya, Roberto Firmino belum mendapat pengurangan rating seperti Sadio Mane, kendati sama-sama sedang seret gol.

Sebagai catatan, update tersebut, termasuk terkait rating, hanya berlaku untuk mode offline seperti Career Mode, bukan FIFA 21 Ultimate Team.

Artikel Tag: Sadio Mane, Nat Phillips, Liverpool, FIFA 21, Esports





Source link

  • Bagikan