Francesco Bagnaia Minimalisir Kesalahan Bersama Tim Pabrikan

  • Bagikan
89bab874 francesco bagnaia minimalisir kesalahan bersama tim pabrikan


Berita MotoGP : Pebalap anyar Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia menyadari tanggung jawabnya yang makin besar di musim ini. Ia tidak boleh tampil inkonsisten untuk memenuhi ekspetasi manajemen tim.

Bergabung bersama tim pabrikan memang jadi impian semua pebalap, termasuk Francesco Bagnaia sendiri. Meskipun senang bisa memperkuat tim pabrikan Ducati di usia muda, tetapi Bagnaia juga tidak mau berlarut-larut dalam kesenangannya itu. Ia sadar bahwa promosi ke tim pabrikan juga harus dibarengi dengan peningkatan performa. Agar tidak mengecewakan, Bagnaia ingin meminimalisir kesalahan agar penampilannya bisa lebih optimal.

Baca Juga :  Misi Balas Dendam Joan Mir, Usai Dipermalukan Duo Ducati

“Sebagai pembalap tim pabrikan Ducati, saya akan punya tanggung jawab lebih besar. Performa saya yang naik-turun tahun ini tak boleh terjadi lagi. Saya harus adaptasi lebih cepat pada berbagai situasi. Saya akan belajar mengembangkan diri lebih jauh selama musim dingin, agar saya bisa membaca situasi lebih baik di kejuaraan dunia tahun depan,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Pol Espargaro Antusias Jalani Balapan di GP Catalunya

Konsistensi merupakan satu kunci penting untuk bisa meraih gelar juara. Sebagai contoh, Joan Mir pada musim lalu saja hanya meraih satu kemenangan secara keseluruhan. Akan tetapi karena konsistensi performa di papan atas, Mir berhasil mengoleksi poin paling banyak hingga akhirnya keluar sebagai juara dunia. Bagnaia berharap bisa mengikuti jejak Mir itu untuk tampil lebih stabil lagi setiap balapannya.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp





Source link

  • Bagikan