Fabio Quartararo Senang Masukannya Didengarkan Yamaha

  • Bagikan
f89ffd9f fabio quartararo senang masukannya didengarkan yamaha


Berita MotoGP: Fabio Quartararo, merasa senang lantaran pendapatnya didengarkan oleh Yamaha. Ia pun berharap bisa menunjukkan penampilan terbaik jelang bergulirnya MotoGP 2021.

Fabio Quartararo sukses melakukan tugasnya di tes pramusim MotoGP 2021 dengan baik. Pada tes hari kedua, Quartararo bahkan menutup tes pramusim pertama ini sebagai rider tercepat.

Rider asl Prancis ini mencatatkan waktu terbaik di tes tersebut dengan 1 menit 53,94 detik. Ia unggul 0,077 detik dari rider tim pabrikan Ducati, Jack Miller, yang mengekor di tempat kedua.

Baca Juga :  Rossi Pernah Juara Kelas Premier Bareng Tim Satelit, Akankah Terulang di MotoGP 2021?

Berkaca pada hasil apik ini, Quartararo tentu saja merasa senang. Rider berjuluk El Diablo itu mengaku bisa menunjukkan kinerja apik lantaran masukan yang ia berikan benar-benar diterima dengan baik oleh kru tim di pabrikan Yamaha.

Quartararo bahkan optimistis menjalani musim perdananya mentas bersama Monster Energy Yamaha. Awalnya, ia mengaku sempat takut dan khawatir masukan yang ia berikan justru tak membuat motornya bekerja dengan baik.

Namun, semua kekhawatiran itu sirna usai menunjukkan kiprah manis di tes pramusim MotoGP 2021. Kini, ia berharap progres positifnya bisa berlanjut ke tes berikutnya yang akan berlangsung mulai 10 Maret 2021.

Baca Juga :  Francesco Bagnaia Sudah Cukup Puas Akan Performanya Musim Ini

 “Saya memiliki lebih banyak tanggung jawab sekarang. Awalnya saya agak takut, tetapi saya sudah bisa mengatakan bahwa saya suka pekerjaan baru ini,” ujar Quartararo, sebagaimana dilansir dari Speedweek.

“Saya memiliki perasaan bahwa saya dapat membantu tim dengan komentar yang baik dan jelas karena mereka diterima dengan baik,” pungkasnya.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, MotoGP 2021, yamaha





Source link

  • Bagikan