Diburu AC Milan, Marseille Akui Belum Menyerah Pertahankan Thauvin

  • Bagikan
a4e23553 diburu milan marseille akui belum menyerah pertahankan thauvin


Berita Transfer: Direktur olahraga Marseille Pablo Longoria mengungkapkan bahwa ia belum menyerah untuk mempertahankan Florian Thauvin meski dengan rumor ketertarikan dari AC Milan yang semakin panas.

MilanNews belakangan ini menyebutkan Paolo Maldini dan Ricky Massara telah mengintensifkan kontak dengan agen Thauvin melalui panggilan telepon untuk memperdalam pemabahasan mengenai persoalan tersebut.

Pemain internasional Prancis tersebut akan habis masa kontraknya di penghujung musim ini yang berarti ia bisa didapatkan dengan status bebas transfer musim panas mendatang. Rossoneri sendiri berharap bisa mencapai kesepakatan di angka 4 juta euro atau Rp64 miliar per musim selama lima tahun, yang membuat total komitmennya senilai 20 juta euro atau Rp320 miliar. Akan tetapi, sang bintang tampaknya menginginkan lebih.

Longoria selaku direktur olahraga Marseille menjelaskan kepada RMC Sport mengenai harapan klub yang ingin memperbaharui kontrak Jordan Amavi dan Thauvin.

“Kami sedang mengupayakan cukup lama untuk mendapatkan pembaharuan kontrak kedua pemain tersebut. Ini bukanlah langkah yang seerhana, tetapi kami terus bekerja. Masing-masing kasus berbeda, kami harus terus bekerja dan saya selalu berharap mereka bisa memperpanjang kontrak mereka,” ujar Longoria.

Samu Castillejo dan Alexis Saelemaekers telah menunjukkan kerja keras mereka dan penting bagi skuat Milan, namun keduanya hanya mampu menyumbang tiga gol di Serie A, yang tentu tak cukup untuk tim yang berambisi kembali ke Liga Champions.

Artikel Tag: Thauvin, Longoria, marseille, Milan





Source link

  • Bagikan