Cal Crutchlow Takjub Lihat Karier Panjang Valentino Rossi

  • Bagikan
fef18970 cal crutchlow takjub lihat karier panjang valentino rossi


Berita MotoGP : Pebalap penguji Yamaha yaitu Cal Crutchlow merasa terkesan dengan passion Valentino Rossi yang begitu besar akan dunia balap. The Doctor bahkan masih aktif membalap hingga usia 42 tahun.

Sebagai sama-sama pebalap senior, Cal Crutchlow jelas takjub dengan perjalanan karier Rossi. Ketika Crutchlow sudah tidak kompetitif lagi dan memilih jalan baru sebagai test rider, Rossi justru masih bersemangat meneruskan kariernya sebagai pebalap reguler. Ia bahkan rela posisinya turun ke tim satelit saat digantikan oleh Fabio Quartararo. Hal itu jelas membuat Crutchlow merasa terkesan. Sangat jarang ada pebalap dengan passion balap begitu besar seperti Rossi.

Baca Juga :  Fabio Di Giannantonio Antusias Bakal Tunggangi Motor Ducati

“Valentino Rossi sebenarnya bisa saja pensiun 20 tahun yang lalu dan menjalani hidupnya dengan nyaman. Dia tidak perlu melakukannya (terus balapan), tetapi dia melakukannya. Itulah yang saya sukai dari dirinya dan juga Nicky Hayden,” ucap Crutchlow saat diwawancara oleh media setempat.

“Dia (Rossi) sama persis seperti dia (Hayden), yang hanya ingin terus balapan karena menyukainya. Semangat Valentino untuk balapan selalu membuat saya takjub. Untuk selalu ingin kembali dan memberikan segalanya. Dari sisi kepribadian, Valentino adalah orang yang baik dan untuk apa yang telah dia lakukan dalam kariernya, seberapa keras dia telah bekerja, dan ambisinya untuk melanjutkan, keinginannya untuk terus melanjutkan kariernya sangatlah hebat,” pungkas pebalap asal Inggris ini.

Baca Juga :  Jatuh di MotoGP Catalunya, Marc Marquez Justru Gembira

Artikel Tag: Cal Crutchlow, Valentino Rossi, motogp





Source link

  • Bagikan