Box Office Korea Pekan Ini

  • Bagikan
b763767c film minari 1691

CR — Box office Korea pekan ini diramaikan beberapa drama baru, seperti Minari, pemenang film berbahasa asing terbaik di Golden Globe 2021.

Dengan capaian tersebut, Minari langsung menggeser Mission: Possible yang bertahan di puncak dua pekan berturut-turut.

Selain itu, film animasi terbaru Disney, Raya and the Last Dragon, juga langsung meramaikan lima besar box office Korea pada pekan ini.

Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, berikut lima besar box office Korea pekan ini.

1. Minari

Minari menceritakan sebuah keluarga Korea yang pindah ke Arkansas, Amerika Serikat, dan mulai bertani pada 1980-an. Film bergenre drama ini dimulai dengan kisah Jacob (Steve Yeun) dan Monica Yi (Han Ye-ri).

Jacob merupakan orang penduduk asli yang lahir di Korea. Ia dan Monica mencoba menetap di pedesaan Amerika pada 1980-an setelah gagal tinggal di California.

Baca Juga :  Sinopsis Hercai Episode 21, Minggu 6 Desember 2020 - NET TV

Bersama kedua anaknya, mereka pindah dengan harapan bisa menyesuaikan diri dengan situasi baru di Arkansas yang membosankan. Intinya, mereka ingin kondisi hidup yang lebih baik. Sinopsis Minari bisa dibaca di sini.

Film pemenang Golden Globe 2021 dan Critics’ Choice Awards ini menjual 276.873 tiket di 1.162 layar dan menghasilkan US$2,2 juta pada pekan perdana penayangannya di Korea.

2. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie – Mugen Train

Demon Slayer: Mugen Train berhasil bertahan di peringkat dua sejak pekan lalu. Film ini mendapatkan US$1,4 juta dari penjualan 159.284 tiket di 719 layar.

Baca Juga :  Sinopsis The Spies Who Loved Me, Terjebak Cinta Mata-mata

Angka itu membuat pendapatan total mereka menjadi US$8,9 juta atau setara dengan penjualan 1.052.396 tiket sejak tayang 27 Januari lalu di Korea Selatan.

Demon Slayer: Mugen Train mengisahkan Tanjirou Kamado, bocah laki-laki yang bergabung Demon Slayer Corps setelah keluarganya dibantai iblis. Ia diberikan misi terbaru di Kereta Mugen setelah menjalani pelatihan di Butterfly Mansion.

Misi tersebut diberikan setelah 40 pendekar Demon Slayer Corps dibantai iblis. Tanjiro pergi bersama sang adik, Nezuko, serta Zenitsu dan Inosuke untuk bergabung dengan Flame Hashira Kyojuro Rengoku, salah satu pendekar pedang terkuat dalam Demon Slayer Corps.

Raya and the Last Dragon hingga Mission: Possible

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

  • Bagikan