Borussia Dortmund, Erling Haaland Sudah Kembali Latihan Jelang Laga Sevilla

  • Bagikan
80f98a92 borussia dortmund erling haaland sudah kembali latihan jelang laga sevilla


Berita Liga Jerman: Pulih, Erling Haaland sudah mengambil bagian dalam sesi latihan final bersama Borussia Dortmund jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Sevilla.

Erling Haaland harus diganti saat laga konta Bayern Munich pada Sabtu (6/3) lalu karena mengalami benturan pada pergelangan kakinya. Namun Haaland sudah mengikuti sesi latihan pada Senin (8/3) pagi dan terlihat sudah pulih dan siap membantu timnya untuk laga Selasa (9/3).

Dengan Haaland yang fit untuk laga tersebut jelas menjadi dorongan besar bagi BVB. Striker yang baru berusia 20 tahun itu saat ini adalah pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim ini, dengan 8 gol dalam 5 kali laga.

Haaland mencetak dua gol dalam laga leg pertama kontra Sevilla, dan akan memiliki peran penting untuk membantu Dortmund untuk lolos ke babak perempat besar pada Selasa (9/3).

Menurut Ruhr Nachrichten, pemain Dortmund lain yang tengah cedera, Raphael Guerreiro dan Gio Reyna masih belum mengikuti latihan Senin (8/3) dan akan absen saat laga kontra Sevilla. Sementara Jadon Sancho juga sudah dipastikan absen sampai akhir bulan ini karena cedera otot.

Ruhr Nachrichten juga melaporkan bahwa Thorgan Hazard tidak berpartisipasi dalam seluruh sesi latihan. Pemain asal Belgia itu baru melakukan lari individu setelah menyelesaikan pemanasan.

Nico Schulz nantinya akan menggantikan Guerreiro diposisi left-back, seperti saat laga kontra Bayern Munich. Sementara Thorgan Hazard dan Marco Reus akan bergabung dengan Haaland di lini depan Dortmund.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland, Sevilla





Source link

  • Bagikan