Belum Terselesaikan, Valentino Rossi Masih Keluhkan Masalah Yang Sama

  • Bagikan
d0f6fae1 belum terselesaikan valentino rossi masih keluhkan masalah yang sama


Berita MotoGP : Pebalap anyar Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi mengeluhkan permasalahan yang sama persis dari tahun lalu. Ia merasa motor YZR-M1 edisi terbaru sekalipun masih belum memiliki daya cengkeram ban belakang yang bagus.

Dari tes pramusim Qatar yang sudah dilakukan, Valentino Rossi memang kesulitan untuk bisa meraih hasil optimal. Ia bahkan kalah cepat dibanding Fabio Quartararo yang juga menggunakan motor sama. Seusai sesi, Rossi mengatakan problem besar yang dimilikinya sehingga gagal menorehkan waktu terbaik. Lagi-lagi, The Doctor kurang suka dengan daya cengkeram ban belakang motornya.

Baca Juga :  Gelandang Lazio, Senad Lulic diminati klub asal Italia dan Swiss

“Saya mengalami kesulitan dalam berakselerasi karena saya tidak memiliki banyak cengkeraman pada roda belakang. Sekarang kami memiliki dua hari untuk mengevaluasi data sehingga kami dapat siap untuk tes berikutnya dan mencoba menjadi lebih kompetitif. Sepertinya kami harus mengubah distribusi bobot agar kami bisa keluar dari tikungan dengan lebih baik. Masalah ini sedikit berbeda setiap saat,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Usai Juara MotoGP 2020 Joan Mir Mendadak Tuli

Berdasarkan data-data yang sudah diperoleh itu, ia berharap agar kru tim dapat menyelesaikan permasalahan yang dimaksud dalam waktu dekat. Rossi ingin mendapatkan settingan terbaik ketika musim reguler sudah benar-benar dimulai. Rossi sudah begitu penasaran untuk bisa kompetitif lagi. Salah satu syarat untuk kompetitif adalah motor yang garang dan bisa dipacu sesuai dengan gaya balap dari The Doctor sendiri.

Artikel Tag: Valentino Rossi, yamaha, motogp





Source link

  • Bagikan