Belum Pulih dari Cedera, Neymar Bakal Lewatkan Laga Kontra Barcelona Lagi

  • Bagikan
b8b81470 belum pulih dari cedera neymar bakal lewatkan laga kontra barcelona lagi


Berita Liga Champions: Paris Saint-Germain telah mengonfirmasi bahwa Neymar tidak akan tampil menghadapi mantan klubnya, Barcelona, lantaran PSG tidak mau ambil risiko untuk memainkan sang penyerang ketika kondisi kebugarannya masih meragukan.

Sang pemain berusia 29 tahun sudah menepi sejak mengalami cedera dalam pertandingan kontra Caen di Piala Prancis tanggal 10 Februari lalu.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Neymar hanya akan melewatkan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, jadi masih ada harapan untuk menghadapi mantan klubnya, Barcelona, pada leg kedua di Paris tanggal 10 Maret nanti.

Sang bintang asal Brasil bisa kembali beraksi untuk laga tersebut, namun pelatih Mauricio Pochettino menerangkan bahwa dirinya tidak akan memaksanya tampil dalam keadaan tidak bugar di Parc des Princes.

Sang juru taktik juga menyampaikan perkembangan terbaru dari skuatnya, termasuk kondisi Moise Kean yang dipastikan absen karena terinfeksi COVID-19.

“Sergio Rico tidak ikut berlatih pada pagi ini [Selasa, 9/3] karena alasan pribadi. Neymar sudah mulai kembali berlatih meski tidak penuh pada pekan lalu dan akan melanjutkan proses pemulihan individualnya saat ini. Penilaian baru akan dibuat dalam waktu beberapa hari,” kata Pochettino, dilansir Goal.

“Juan Bernat sedang melanjutkan masa rehabilitasi dan pemulihan personalnya. Moise Kean masih berada dalam isolasi karena COVID-19.”

PSG sudah tidak diperkuat oleh sang pemain termahal dunia selama enam pertandingan, namun mereka tampil dengan baik selama ketiadaannya, dengan mengklaim lima kemenangan selagi menelan kekalahan satu kali.

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, PSG





Source link

  • Bagikan