Antusiasme Tinggi Penggawa PSS Sleman Sambut Piala Menpora

  • Bagikan
dd4b2ee2 antusiasme tinggi penggawa pss sleman sambut piala menpora


Berita Liga 1 Indonesia: Kepastian bakal digulirkannya turnamen Piala Menpora 2021 disambut antusias oleh salah seorang penggawa PSS Sleman, Dendi Agustian. Kontraknya bersama tim berjuluk Super Elang Jawa itu juga sudah pasti diperpanjang.

Atas kepercayaan manajemen tersebut, dia mengaku bersyukur dan gembira. Dia mengaku akan selalu bekerja keras untuk memberikan kemampuan terbaiknya demi membawa tim meraih prestasi terbaik pada musim 2021 ini.

“Tentunya hal ini sangat menggembirakan dan menjadi hal yang ditunggu-tunggu setelah setahun tidak ada kompetisi sepakbola karena pandemi Covid-19,” kata pemain kelahiran Pekalongan itu seperti dilansir laman resmi klub.

Tanggungj awab Dendi sebagai pemain sepak bola profesional dengan melakukan latihan mandiri sudah ia lakoni sejak pandemi Covid-19 merebak. Tentu saja adanya turnamen pra musim Piala Menpora membuatnya menjadi lebih termotivasi untuk meningkatkan kondisi teknik, fisik dan psikologi lebih baik lagi.

“Latihan mandiri tetap berlanjut dan meningkatkan mental agar siap untuk pertandingan,” jawabnya.

Dua juga menitipkan pesan kepada Sleman Fans untuk memberikan dukungan kepada PSS Sleman agar tetap di rumah.

“Buat Sleman fans, dukung kami ya. Sleman fans tetap bisa kok mendukung kami di rumah untuk menekan naiknya angka Covid-19,” urainya kemudian.

Piala Menpora 2021 sendiri akan diikuti oleh 18 klub terbaik tanah air yang merupakan kontestan Liga 1. Turnamen pramusim itu rencananya mulai digulirkan pada 21 Maret nanti.

Sebanyak empat kota telah ditetapkan sebagai tuan rumah untuk babak penyisihan grup. Empat kota tersebut adalah Surakarta (Jawa Tengah), Sleman (DIY), Malang (Jawa Timur), dan Bandung (Jawa Barat). Pertandingan nantinya akan dilangsungkan dengan protokol kesehatan ketat dan tanpa kehadiran suporter di stadion.

Artikel Tag: PSS Sleman, Dendi, Piala Menpora, Liga 1





Source link

  • Bagikan