Alex Rins Sudah Tidak Sabar Jalani Musim 2021

  • Bagikan
304e7d97 alex rins sudah tidak sabar jalani musim 2021


Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins mengaku sudah tidak sabar untuk bisa menjalani musim 2021 mendatang. Ia yakin bisa lebih kompetitif usai mempelajari kesalahannya pada jeda antar musim yang panjang.

Performa Alex Rins di MotoGP 2020 lalu memang sudah dapat tergolong bagus. Sayangnya, awal musim Rins harus terhambat oleh cedera bahu yang mengganggu. Ia menjadi terlambat panas dan akhirnya hanya bisa menempati posisi ketiga pada klasemen akhir (di bawah Joan Mir dan Franco Morbidelli). Berkaca dari hasil kurang optimal itu, Rins kemudian belajar dari kesalahannya pada jeda antar musim dan kini merasa sudah sangat siap menyambut musim baru.

Baca Juga :  Francesco Bagnaia Minimalisir Kesalahan Bersama Tim Pabrikan

“Sepanjang musim dingin, saya telah menanti-nanti untuk kembali ke lintasan! Saya telah melakukan banyak pelatihan, terutama dengan motor trek saya, tetapi tidak ada yang benar-benar mengalahkan ketika mengendarai GSX-RR,” ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya pikir tahun ini bisa menjadi tahun yang hebat bagi kami, kami memiliki tim yang kuat dan motor yang kuat. Kami lebih termotivasi dari sebelumnya, dan kami tahu bahwa motor kami mampu menang jadi kami siap untuk bertarung. Jadwal yang cukup padat. Tapi terlepas dari segalanya saat ini ada banyak pengendara cepat. Jadi membangun kampanye yang konsisten akan menjadi kuncinya seperti biasa,” tukas rekan setim Joan Mir dalam skuat Suzuki Ecstar tersebut.

Baca Juga :  VR46 Diisukan Bakal Rekrut Pedro Acosta, Valentino Rossi Beri Penjelasan

Artikel Tag: Alex Rins, Suzuki Ecstar, motogp





Source link

  • Bagikan