Aksi Dean Henderson di Derby Manchester Dapat Pujian Van der Sar

  • Bagikan
2ef031dd aksi dean henderson di derby manchester dapat pujian van der sar


Berita Sepakbola: Mantan kiper Manchester United, Edwin van der Sar, memberikan pujian bagi penampilan Dean Henderson pada laga kontra Manchester City akhir pekan lalu. Pada laga itu, Henderson berhasil mencatatkan clean sheet dan turut berperan dalam terciptanya gol kedua MU.

Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pekan ke-28 Premier League. Pasalnya tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu berhasil mempermalukan Manchester City di Etihad Stadium dengan skor meyakinkan 2-0.

Namun selain kemenangan atas rivalnya tersebut, terselip sebuah aksi brilian yang dilakukan oleh Dean Henderson di laga itu. Ya, kiper yang menggantikan posisi David De Gea tersebut berhasil melakukan aksi brilian dengan melakukan lemparan ke arah Luke Shaw dan melanjutkannya dengan melakukan solo run dari tengah lapangan hingga akhirnya bek kiri Inggris itu berhasil membobol gawang Ederson Moraes dengan melakukan tembakan terukur.

Aksi Henderson nyatanya berhasil mencuri perhatian banyak pihak dan menuai pujian. Setelah mendapatkan pujian dari Solskjaer, kini giliran Edwin van der Sar yang memuji Henderson melalui cuitan di akun Twitter miliknya.

“Lemparan bagus @deanhenderson untuk memulai serangan dan pencetak gol tak terduga dalam diri @ LukeShaw23 bagi @ManUtd !!”

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, Edwin van Der Sar





Source link

  • Bagikan