Viral! Video Kuda Nil Telan Sampah Dibuang Pengunjung

  • Bagikan
b4907891 img 20210308 183322

SEEKOR kuda nil terekam kamera menelan sampah yang dilempar pengunjung di Taman Safari Indonesia, Bogor, Jawa Barat. Video dan foto itu pun viral di media sosial. Warganet mengecam tindakan pengunjung tersebut.

Dalam unggahan tersebut, terlihat jelas sampah berwarna ungu tersangkut di mulut hewan mamalia itu.

Sebelumnya, sang penggungah foto, @cyntiactete, membagikan video detik-detik ketika seorang penumpang mobil melemparkan sampah ke arah si kuda nil.

ilustrasi

Ia juga menjelaskan secara rinci kronologi kejadian itu melalui instagram story. Cyntia mengatakan kejadian berlangsung pada Minggu 7 Maret 2021.

Baca Juga :  Heboh Domba Bermata Satu, Lahir di Tepi Sungai Citarum Setelah Natal

“Jadi kemarin mobilku pas banget di belakang mobil dia. Kuda nilnya emang lagi leyeh-leyeh dipinggir. Dari dalam mobil itu memang ada tangan yang keluar dan ngayung-ngayunkan sampah plastik supaya kuda nilnya mangap,” tulis Cyntia.

“Pas mangap dilemparlah sampah plastik ke dalam mulutnya. Kami di belakang sudah membunyikan klakson ngasih tanda,” imbuhnya.

ilustrasi

Melihat kejadian itu, Cyntia berinisiatif untuk melaporkan langsung kepada pihak Taman Safari Indonesia. Ia berharap mereka dapat segera mengeluarkan sampah plastik yang sudah terlanjur tertelan oleh hewan malang itu.

Baca Juga :  Fakta Video Viral PKL Menangis Diancam Istri Wakapolda SUmsel

“Ketika keluar kami melaporkan ke pihak petugas safari. Alhamdulillah.. setelah semalam di tag di story, pihak safari menanggapi bahwa setelah diperiksa kuda nilnya memuntahkan sampahnya. IHHHHHHH PINTARRRRRR!!!,” jelas Cyntia.

Video Cyntia sontak mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang geram melihat perilaku pengunjung tak bertanggung jawab di video tersebut.

  • Bagikan