Usai kena kasus perisakan, Ji Soo Bakal wajib militer tahun ini

  • Bagikan
3352916a 118253550 314503559968727 8831400256771893475 n

Jakarta (cakrawalarafflesia) – Aktor Korea Selatan Ji Soo akan menjalani wajib militer pada akhir tahun ini. Kabar ini muncul setelah dia dituduh menjadi perisak sewaktu bersekolah dan berujung hilangnya peran utama dalam drama “River Where the Moon Rises” dari genggamannya.

Walau begitu, agensi Ji Soo, Keyeast membantah keputusan masuknya sang aktor ke dalam wajib militer berhubungan dengan kasus perisakan yang dituduhkan padanya.

“Dia menerima draf pemberitahuannya Desember lalu. Itu tidak terkait dengan kontroversi baru-baru ini. Dia akan mendaftar pada bulan Oktober dan melayani sebagai pekerja layanan publik,” kata pihak Keyeast seperti dikutip dari Soompi, Minggu.

Baca Juga :  Minum Alkohol, Siap-siap Dipenjara 2 Tahun atau Denda

Ji Soo menjalani operasi untuk masalah osteomielitis akut pada tahun 2016, dan inilah alasan dia akan melayani sebagai pekerja layanan publik daripada sebagai tentara aktif.

Awal bulan ini, Ji Soo dituduh menjadi pelaku kekerasan sekolah di sekolah menengah. Dia juga dituduh terlibat dalam kasus pelecehan seksual.

Baca Juga :  Demi Efektifitas, Risma Ingin Bansos via Transfer

Sebagai tanggapan, Ji Soo membagikan surat permintaan maaf dengan tulisan tangan, dan Keyeast kemudian merilis pernyataan untuk mengklarifikasi tuduhan kekerasan seksual dengan paksaan tidak benar.

Buntut dari kasus ini, Ji Soo dikeluarkan dari drama “River Where the Moon Rises”, digantikan aktor Na In-woo yang akan mengambil alih peran Ondal mulai episode ke-9.

Source link

  • Bagikan