Stefan Bradl Bawa Honda Kembali Bersinar di Tes Pramusim Qatar

  • Bagikan
76d74130 stefan bradl bawa honda kembali bersinar di tes pramusim qatar


Berita MotoGP: Test rider Honda, Stefan Bradl mampu tampil bersinar dalam tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (6/3). Bradl sukses menjadi yang tercepat kedua di cakrawalarafflesia 29 rider peserta.

Setelah mencatatkan waktu tercepat dalam tes shakedown, Jumat (5/3), Stefan Bradl berhasil meningkatkan waktunya hingga 0,671 detik lebih cepat kala menjalani tes resmi di Sirkuit Losail pada keesokan harinya.

Bradl juga hanya kalah dari rider Aprilia, Aleix Espargaro dengan selisih 0,256 detik. Catatan tersebut sekaligus menjadikan tim Honda kembali berada di papan atas meskipun tanpa kehadiran Marc Marquez yang masih belum pulih dari cedera.

Baca Juga :  Aprilia Gresini Minta Dovizioso Uji Motor RS-GP di Misano

“Tujuan kami hari ini adalah melanjutkan sesi yang kami tinggalkan pada Jumat,” ujar Bradl sebagaimana dilansir dari Speedweek.

“Akhirnya kami berhasil melakukannya (mencapai putaran waktu terbaik). Kami juga terus mengerjakan rencana pengujian dengan baik. Alhasil, waktu putarannya juga cukup lumayan. Performa kami benar-benar memuaskan. Sangat menyenangkan bisa bekerja seperti ini. Anda harus menyebutkannya sekali. Saya menikmatinya. Tetapi persaingan tidak akan butuh waktu lama untuk kembali normal.”

Menurut rider asal Jerman tersbut, keseimbangan kekuatan tim pabrikan akan berubah secara signifikan pada Minggu (7/3). Keseimbangan enam pabrikan sangat mengesankan.

Baca Juga :  Tak Mau Terlena, Valentino Rossi Ingin Beri Pembuktian pada MotoGP Qatar

“Tidak ada yang mengejutkan saya sejauh ini karena Aprilia telah menyelesaikan beberapa hari tes di Jerez pada bulan Februari. Tidak ada yang mengecewakan saya karena ini adalah hari pertama dari lima hari pengujian,” tutur Bradl.

“Setiap orang memiliki rencana pengujian yang besar dan pendekatan yang berbeda,” ujar pembalap asal Jerman.

Sejauh ini, Bradl diprediksi bakal tampil dalam dua balapan di Qatar, 28 Maret dan 4 April. Pasalnya, Marquez masih belum mendapat lampu hijau untuk mengendarai motor di lintasan balap.

Artikel Tag: Stefan Bradl, MotoGP 2021, Marc Marquez





Source link

  • Bagikan