Peluang Meite Dipermanenkan AC Milan Diragukan, Mengapa?

  • Bagikan
d37faea4 peluang meite dipermanenkan milan diragukan mengapa


Berita Transfer: Peluang Soualiho Meite untuk dipermanenkan AC Milan kini diragukan menyusul performanya sejak dipinjam dari Torino pada bursa transfer Januari kemarin.

Target Meite sangat jelas sejak hari pertama kedatangannya dengan status pinjaman dan pilihan pembelian dari Granata pada mercato musim dingin lalu, dan Rossoneri pun bisa mengabulkan harapan tersebut dengan membayar tebusan sekitar 9 juta euro atau Rp144 miliar.

Gelandang 26 tahun tersebut sempat mengalami kesulitan pada awal-awal peluang yang diberikan kepadanya dan diberi kepercayaan beraksi di tim yang memiliki mekanisme yang spesifik di lini tengah. Alhasil, ia belum mampu menemukan konsistensi dalam permainannya, walaupun ia masih terus berupaya menyesuaikan diri

Kenati demikian, menurut pemberitaan dari MilanNews, pemain asal Prancis tersebut mungkin tidak akan memiliki terlalu banyak waktu untuk menunjukkan kemampuannya. Kabar tersebut mengklaim bahwa saat peluang transfer permanen Fikayo Tomori dari Chelsea semakin besar, masa depan bintang Torino tersebut di San Siro justru diragukan.

Sementara itu, peluang Diogo Dalot dan Brahim Diaz bertahan dan direkrut secara permanen dari Manchester United dan Real Madrid juga semakin tipis, yang selain karena keputusan dari klub induk masing-masing, keterbatasan anggaran yang dimiliki Milan pun sedikit banyak mempengaruhi.

Meite sendiri cukup banyak membantu di skuat Rossoneri selama ini menyusul rentetan badai cedera yang menerjang skuat Stefano Pioli, meskipun performa yang ditunjukkannya tampaknya belum cukup untuk membuat fans dan manajemen terkesan.

Artikel Tag: Meite, Torino, Milan





Source link

  • Bagikan