Ole Gunnar Solskjaer: Belum Saatnya Bicara Peluang MU Kudeta Man City

  • Bagikan
a3033b74 ole gunnar solskjaer belum saatnya bicara peluang mu kudeta man city


bola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menolak untuk membicarakan terkait peluang The Red Devils untuk mengkudeta posisi Manchester City. Sang manajer menilai hal itu sebagai topik yang masih terlalu dini untuk dibicarakan.

Pada lanjutan pekan ke-28 Premier League, Manchester United meraih kemenangan yang sangat penting. Pasalnya ketika mereka tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (7/3) malam WIB, MU sukses mempermalukan tuan rumah dengan skor meyakinkan 2-0. Kemenangan itu sendiri bukan hanya berhasil membuat Setan Merah kembali ke peringkat kedua dengan koleksi 54 poin, namun mereka juga memangkas jarak denga The Cityzens menjadi 11 poin.

Saat ditanya apakah kemenangan Man United atas rival sekotanya itu telah membuat mereka kembali ke jalur perburuan gelar juara, Ole Gunnar Solskjaer menolak untuk memberikan komentarnya. Bagi sang manajer hal itu masih terlalu dini untuk dibicarakan dan fokus mereka hingga saat ini hanyalah berusaha untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan.

“Kami hanya fokus untuk menghadapi pertandingan demi pertandingan, saya pikir masih terlalu jauh untuk memikirkan peluang untuk melewati mereka. Tahun lalu kami berhasil melewati gap 15 poin atas Leicester, namun saat ini tentu saja kondisinya berbeda. Mereka [Man City] tampil luar biasa termasuk pada hari ini, mereka melakukan banyak tekanan dan membuat Anda menyadari bahwa kami tengah menghadapi tim yang sangat bagus,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Manchester City





Source link

  • Bagikan