Marquez: Motor Honda Masih Perlu Banyak Perbaikan

  • Bagikan
3fbedceb alex marquez lcr honda punya banyak pekerjaan rumah


Berita MotoGP: Rider tim LCR Honda, Alex Marquez, membeberkan bahwa tim LCR Honda masih punya banyak pekerjaan rumah untuk bisa menghadapi kompetisi MotoGP 2021.

Alex Marquez diturunkan dari tim Repsol Honda ke tim LCR Honda meskipun performanya terbilang tak buruk-buruk amat. Raihan dua podium di musim lalu, sekaligus menjadi penyelamat muka Honda yang mengalami krisis kemenangan pasca ditinggal absen Marc Marquez. Kendati demikian Alex masih dibekali motor versi pabrikan di LCR Honda.

Alex sendiri baru saja menyelesaikan tes pramusim MotoGP 2021. Setelah menjajal motor Tim LCR Honda pada dua hari tes tersebut, Alex pun lantas memberikan penilaiannya. Menurut Alex, Tim LCR Honda masih punya banyak tugas perbaikan motor demi bisa kompetitif di MotoGP 2021.

Baca Juga :  Joan Mir Kecewa Gelarnya Tak Dihargai di Spanyol

“Semua pengemudi harus menguji berbagai hal untuk HRC agar dapat bekerja ke arah yang sama. Saya terutama fokus pada sasis pada hari Minggu untuk mencari tahu area mana yang dapat kami tingkatkan,” tutur Alex sebagaimana dilansir dari laman Speedweek.

“Itu tidak berjalan dengan baik, tapi setidaknya sekarang kita tahu arahnya. Anda juga perlu membawa hal-hal positif pada hari yang buruk. Sejauh ini saya merasa lebih baik dengan sasis standar yang saya gunakan pada hari Sabtu,” tandas rider asal Spanyol tersebut.

Baca Juga :  Alpinestars Klaim Jaket Fabio Quartararo Berfungsi Dengan Normal

“Meski demikian, HRC membutuhkan umpan balik agar dapat berkembang lebih jauh. Jadi, apabila kami mampu melakukan kinerja luar biasa dalam beberapa hal yang masih terasa kurang, saya rasa kami cukup berpeluang di kejuaraan dunia tahun ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Alex Marquez, MotoGP 2021, LCR Honda





Source link

  • Bagikan