Marc Marquez Mengaku Tak Pernah Ikut Campur Soal Urusan Sang Adik

  • Bagikan
4a0cac6c marc marquez mengaku tak pernah ikut campur soal urusan sang adik


Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengakui apabila dirinya tidak pernah mencampuri urusan sang adik, Alex Marquez. Adiknya dirasa sudah dewasa dan tahu cara mengambil keputusan yang bijak seorang diri.

Nama Alex Marquez sejatinya populer lebih cepat karena ia memiliki hubungan darah dengan Marc Marquez. Tidak heran, manajemen Honda berani merekrutnya untuk dijadikan pebalap tim pabrikan pada musim 2020 lalu. Meskipun pada akhirnya diturunkan ke tim satelit usai setahun berlaga, tetapi Alex tetap menunjukkan performa yang cukup menjanjikan.

Baca Juga :  Franco Morbidelli Ungkap Kekesalan Terhadap Yamaha

Ketika ditanya soal perjalanan karier, Marc menjelaskan bahwa ia dan Alex sudah berjalan sendiri-sendiri. Semua mengambil keputusan dengan cara masing-masing dan Marc juga tidak pernah mempengaruhi Alex untuk mengambil keputusan tertentu. Ia hanya memberi saran dan keputusan final murni diambil oleh Alex. Begitupun dengan keputusan Honda, Marc tidak pernah memaksa manajemen tim untuk memperlakukan adiknya secara spesial.

“Saya pikir musim debut Alex berjalan dengan sangat baik. Tapi, sayangnya ada banyak orang yang mengatakan dia ada di MotoGP karena saya. Jika semua bergantung dengan saya, maka saya ingin dia tetap menjadi tandem saya di 2021. Tapi ini semua keputusan Honda,” ucap Marc saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Jack Miller Tak Berkeinginan Menyamai Capaian Casey Stoner

“Di dunia nyata, kami sangat berbeda. Saya melakukan dengan cara saya sendiri, dia dengan caranya,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Marc Marquez, Alex Marquez, motogp





Source link

  • Bagikan