Liga Champions Tidak Akan Buat Liverpool Lupakan Liga Premier

  • Bagikan
77385f9b liga champions tidak akan buat liverpool lupakan liga premier


bola: Jurgen Klopp menegaskan bahwa tim Liverpool nya tidak akan pernah berhenti mengejar tempat empat besar di Liga Premier untuk fokus ke Liga Champions.

The Reds merosot ke urutan ketujuh di klasemen liga setelah penampilan yang menyedihkan, dan saat ini mereka empat poin di belakang tempat keempat Chelsea.

Pasukan Klopp masih dalam kondisi bagus di Eropa, setelah mengalahkan RB Leipzig 2-0 di leg pertama pertandingan babak 16 besar UCL.

“Saya tidak bisa memikirkan untuk memenangkan Liga Champions sekarang karena kami harus melalui babak yang sulit ini,” kata Klopp.

“Minggu ini kami memainkan tiga pertandingan, di akhir musim, dengan dua hari di antaranya, Kamis, Minggu, dan Rabu, dan itu sulit.

“Kami melihat siapa yang bisa kami turunkan pada hari Minggu dan kemudian siapa yang bisa bermain pada hari Rabu tetapi bukan karena kami menyerah pada Liga Premier, itu tidak akan pernah terjadi.

“Tidak ada permainan yang bisa kami mainkan dan kalah dan orang-orang berkata, ‘Ah … lihat susunan pemain.’

“Liverpool terlalu besar, terlalu banyak orang yang tertarik. Kami tidak benar-benar bermain di balik pintu tertutup tanpa kamera, itu ada di depan orang-orang kami dan kami merasa bertanggung jawab bahwa dalam setiap pertandingan kami harus memberikan segalanya yang mutlak untuk memenangkannya.

“Jika itu tidak terjadi maka orang akan berpikir, ‘itu tidak cukup’. Kami tidak mengubah sikap kami.”

Artikel Tag: Champions League 2021, Liverpool, Jurgen Klopp





Source link

  • Bagikan