Kalah dari Marini di Tes Pramusim, Valentino Rossi Tetap Puas

  • Bagikan
00c6ae3b kalah dari marini di tes pramusim valentino rossi tetap puas


Berita MotoGP: Rider Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, mengaku turut senang dengan penampilan Luca Marini yang mengunggulinya dalam tes pramusim MotoGP 2021.

Valentino Rossi telah menyelesaikan sesi tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (7/3). Namun, penampilannya kurang begitu memuaskan lantaran hanya berada di posisi ke-20.

Rossi bahkan berada dua tingkat di bawah sang adik, Luca Marini dari (Sky VR46 Avintia) yang merupakan pebalap debutan MotoGP.

“Saya berbicara dengannya hari ini. Dia senang dan kecepatannya tidak terlalu buruk. Dia sudah mengendarai dengan cukup baik dan dia melakukan langkah yang baik sejak kemarin. Jadi ini merupakan hari yang positif baginya,” ujar Rossi sebagaimana dilansir dari Crash.

Baca Juga :  Jelang MotoGP Italia, Valentino Rossi Latihan Bersama Pebalap VR46 Academy

Sementara tes pramusim MotoGP 2021 di Qatar akan kembali dihelat lagi pada 10-12 Maret. Dengan hasil yang jauh dari harapan ini, Rossi pun bertekad untuk merombak gaya balapnya dalam tes kedua tersebut.

“Yang pasti, posisinya tidak fantastis dan juga waktu putaran tercepat saya tidak fantastis. Hari ini saya merasa sangat tidak nyaman dengan motornya. Sayangnya, saya punya masalah dengan motornya jadi saya tidak bisa membuat serangan waktu,” tutur Rossi.

Baca Juga :  Link Live Streaming MotoGP Portugal

“Jika tidak, saya bisa sedikit meningkatkan kecepatan, tetapi bagaimanapun ini bukan masalah. Masalahnya adalah saya tidak cukup cepat. Jadi, sekarang kami perlu memeriksa data bersama dengan tim dan mencoba mengikuti cara lain untuk tes selanjutnya,” pungkasnya.

Nasib yang berbanding terbalik dialami oleh Fabio Quartararo, rider yang menggantikan posisi Rossi di tim pabrikan. Quartararo mampu menutup tes pramusim pertama dengan catatan waktu tercepat dan membawa Yamaha berada di puncak.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Luca Marini, yamaha, Tes Pramusim MotoGP 2021





Source link

  • Bagikan