Jorge Lorenzo Ingatkan Semua Pebalap Agar Tak Remehkan Rossi

  • Bagikan
c1b55d2e jorge lorenzo ingatkan semua pebalap agar tak remehkan rossi


Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Jorge Lorenzo mengingatkan semua pebalap agar tetap menaruh respek besar kepada Valentino Rossi. Menurutnya, The Doctor masih punya peluang besar untuk tampil kompetitif.

Dalam beberapa tahun terakhir, performa Valentino Rossi memang mengalami penurunan yang cukup drastis. Usia yang semakin senja membuat ia sudah tidak dianggap sebagai pebalap papan atas lagi. Kendati demikian, Lorenzo tetap mengingatkan semua pebalap agar tetap waspada akan bahaya Rossi. Pengalamannya yang segudang serta teknik membalapnya yang masih bagus membuat Rossi dapat jadi kuda hitam kapan saja.

Baca Juga :  Jorge Lorenzo Terkesan Lihat Franco Morbidelli Bangkit

“Selama masih membalap, Rossi akan selalu ada dalam persaingan. Rossi bisa (tampil) mengejutkan jika menemukan sesuatu yang bekerja baik untuknya, dalam hal ban dan motor,” ucap Lorenzo saat diwawancara oleh media setempat.

Pada musim baru nanti, Rossi memang bakal turun kasta dengan membela Petronas Yamaha (hanyalah tim satelit). Namun, bukan berarti tim satelit tidak bisa memberikan persaingan kompetitif. Pada musim lalu, Petronas Yamaha bahkan mampu tampil lebih apik daripada tim pabrikannya. Franco Morbidelli selaku perwakilan tim berhasil finish runner-up. Ia bahkan unggul daripada Vinales dan Rossi.

Baca Juga :  Klasemen MotoGP 2020 Usai GP Emilia Romagna

Apabila Rossi dapat menemukan settingan terbaik pada motor balapnya, bukan tidak mungkin ia bakal kompetitif lagi. Rossi sendiri juga masih punya passion yang begitu besar untuk meramaikan persaingan gelar juara.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, motogp





Source link

  • Bagikan