Joan Mir Terkesan Dengan Kecepatan Motor Baru Suzuki

  • Bagikan
d704ca43 joan mir terkesan dengan kecepatan motor baru suzuki


Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir merasa terkesan dengan kecepatan dari motor baru GSX-RR. Menurutnya, kuda besi edisi terbarunya itu tampil begitu beringas layaknya binatang buas.

Dari hasil tes pramusim hari pertama yang digelar di Sirkuit Losail, penampilan Joan Mir memang terkesan cukup bagus. Juara bertahan dari musim lalu itu mencatatkan waktu terbaik ketiga dan hanya kalah cepat dari Aleix Espargaro serta Stefan Bradl. Seusai sesi, Mir mengungkapkan rasa takjubnya akan kecepatan motor yang baru. Ia tidak menyangka bahwa kuda besinya dapat dipacu secepat itu.

Baca Juga :  Gagal Mentereng di Sesi Kualifikasi, Begini Alasan Joan Mir

“Rasanya lebih baik karena saya melaju lebih cepat. Saya menemukan ritme membalap dan berhasil menembus kecepatan 330 km/jam. Itulah sebabnya saya sangat bahagia pada hari pertama,” ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

Kecepatan motor yang meningkat memang diharapkan oleh Mir. Sebagai juara musim lalu, ia jelas menginginkan motor terbaik untuk bisa mempertahankan gelar musim ini. Apalagi, Davide Brivio selaku petinggi tim Suzuki sudah pergi dan hijrah menuju kompetisi Formula One. Mau tidak mau, senjata andalan Mir untuk bisa tampil kompetitif adalah motor yang garang.

Baca Juga :  Marc Marquez Tak Sabar Segera Balapan di MotoGP Jerman

Belum lagi, ia akan bertarung melawan pebalap-pebalap hebat lain seperti Marc Marquez, Maverick Vinales, serta Fabio Quartararo. Besar harapan Mir untuk bisa tampil konsisten dan meraih gelar MotoGP untuk kali kedua secara beruntun.

Artikel Tag: joan mir, Suzuki, motogp





Source link

  • Bagikan