Datanya Dicontek Espargaro, Begini Tanggapan Marc Marquez

  • Bagikan
d308482a datanya dicontek espargaro begini tanggapan marc marquez


Berita MotoGP: Rider Repsol Honda, Marc Marquez memberikan tanggapan mengejutkan saat mengetahui datanya ingin dipelajari oleh partner barunya, Pol Espargaro.

Pol Espargaro akhirnya resmi menjadi rider tim Repsol Honda mulai musim MotoGP 2021 ini. Ia sejatinya bakal berduet dengan Marc Marquez yang hingga saat ini masih belum pulih dari cedera patah lengan.

Marquez diketahui telah menjalani operasi lengan hingga tiga kali, namun kondisinya hingga saat ini masih belum kunjung menunjukkan tanda-tanda akan segera comeback ke lintasan balap. Meskipun, ia sendiri menargetkan bisa mengikuti balapan pertama di Qatar pada akhir bulan ini.

Baca Juga :  Video Last Lap MotoGP Qatar 2021

Situasi ini juga membuat Espargaro merasa bakal kesulitan tanpa kehadiran Marquez, lantaran ia butuh contoh dari sosok sukses penunggang motor RC213V seperti Marquez. Espargaro mengaku harus mempelajari terlebih dahulu karakteristik motor.

“Saya di sini untuk belajar, untuk bersenang-senang. Saya akan menggunakan balapan pertama untuk mempelajari data Marquez, saya akan berusaha melakukan yang terbaik,” ujar Espargaro sebagaimana dilansir dari GPOne.

Mendengar jawaban dari Espargaro yang bersifat diplomatis tersebut, Marquez pun lantas bereaksi. Sambil bercanda, ia menyebut tugas utama Espargaro di Repsol Honda adalah untuk menang bukan mempelajari data miliknya.

Baca Juga :  Marc Marquez Tak Sabar Segera Balapan di MotoGP Jerman

“Itu tidak benar, Anda di sini untuk menang bukan untuk mempelajari segalanya. Anda di sini juga bukan untuk bersenang-senang, Anda harus bisa berada di depan secepatnya,” ucap Marquez.

Melihat reaksi Marquez seperti itu, Espargaro sambil berkelakar hanya mampu memberi balasan singkat.

“Anda hanya berbohong kan,” ujar Espargaro.

Artikel Tag: Pol Espargaro, Marc Marquez, MotoGP 2021, repsol honda





Source link

  • Bagikan