Calhanoglu Jalin Kesepakatan Pra-kontrak dengan United?

  • Bagikan
c70650e4 calhanoglu sudah jalin kesepakatan pra kontrak dengan united


Berita Transfer: Playmaker andalan AC Milan Hakan Calhanoglu dikabarkan telah menjalin kesepakatan pra-kontrak dengan Manchester United terkait transfernya musim panas mendatang.

Hingga saat ini Calhanoglu belum memperbaharui kontraknya dengan Rossoneri meski masa tinggalnya akan resmi berakhir 30 Juni mendatang. Pemberitaan yang beredar dari outlet asal Spanyol TF mengklaim bahwa pihak klub sudah mulai tidak mempercayai bintang andalan mereka dan tekadnya untuk masa depan. Sang pemain diketahui terus menunda membubuhkan tanda tangannya dan manajemen yakin transfernya ke Liga Inggris bersama Red Devils sudah hampir pasti.

Mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut tampaknya sudah menggenggam pra-kesepakatan dengan Manchester United untuk bermain di Old Trafford musim depan. Raksasa Liga Inggris tersebut memang telah cukup lama mengejarnya dan sang pemain akhirnya memutuskan untuk melanjutkan kariernya di liga terpanas di dunia tersebut.

Direktur teknis Ricky Massara belum lama ini menyatakan bahwa Milan cukup percaya diri mempertahankan gelandang 27 tahun tersebut dan Gianluigi Donnarumma yang kontraknya juga akan berakhir di penghujung musim ini, namun jurnalis Bild Christian Falk tahun lalu menyampaikan ada peluang hingga 90% nama pertama akan bergabung Red Devils musim panas nanti.

Rossoneri sendiri dikabarkan telah mengajukan tawaran gaji sebesar 4 juta euro atau Rp64 miliar, namun pihak Calhanoglu menginginkan 5 juta euro atau Rp80 miliar per musim untuk meneken kontrak barunya di klub.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, United





Source link

  • Bagikan