Bocoran Skin Head Tema Attack on Titan Di Free Fire (FF)!

89

Di bulan Maret 2021, Free Fire kembali hadirkan kolaborasi global dengan anime terkenal yaitu Attack on Titan. Kolaborasi meriah dan sangat ditunggu-tunggu ini, akan membawakan tema “Serangan Raksasa“.

Pada kolaborasi Free Fire x Attack on Titan, dirumorkan akan hadir banyak bundle dan gun skin spesial, seperti bundle Survey Corps Male dan Female, gun skin M1014 Attack on Titan, dan P90 Attack on Titan.

_

Namun ternyata tidak hanya itu saja, beredar bocoran skin head bertema Attack on Titan lho! Bagaimana ya bocoran skin head tema Attack on Titan? Yuk simak di bawah ini!

Bocoran Skin Head Attack on Titan

Pada kolaborasi Free Fire x Attack on Titan, dirumorkan akan ada 4 skin head yang akan hadir lengkapi skin spesial Attack on Titan.

Baca Juga :  Tips Dapat Diamond dan Tiket Diamond Royale Gratis di Elite Pass Ultrasonic Rave FF!
IMG 20210304 221654
Sumber: Free Fire World

Yang pertama, ada skin head Attack Titan dari Eren Yeager. Skin head ini memiliki tampilan kepala yang menakutkan dan matanya yang tajam menginginkan kebebasan.

IMG 20210304 221648
Sumber: Free Fire World

Lalu yang kedua, ada skin head Armored Titan punya Reiner Braun. Dengan zirah yang menutupi daging Titan dan kepalanya yang sangat kuat, sepertinya skin head Armored Titan ini cocok digunakan sebagai helm di in-permainan saat hadir nanti.

IMG 20210304 221640
Sumber: Free Fire World

Lalu yang ketiga, ada skin head yang terinspirasi dari Titan Liar yang berkeliaran di luar dinding. Matanya yang besar dan tidak ada senyuman, membuat skin head yang satu ini memiliki nilai menarik yang berbeda dengan skin head yang lain.

Baca Juga :  Tips Latihan Maksimal di Training Ground Free Fire (FF)!
IMG 20210304 221632
Sumber: Free Fire World

Dan yang terakhir, skin head yang tampilannya terinsipirasi dari Titan Liar. Berbanding kebalik dengan skin head sebelumnya, skin head yang satu ini memiliki mata yang sipit dan dengan senyuman yang lebar menyeramkan.

Keempat skin head di atas masih sebatas bocoran saja. Ada kemungkinan perubahan tampilan skin head dan beberapa yang justru tidak akan hadir saat kolaborasi Free Fire x Attack on Titan nanti.

Bagaimana menurut player? Apakah skin head di atas patut untuk ditunggu kehadirannya?


source booyah