Anniversary SMSI ke-4, SMSI Kepahiang Serahkan Santunan Ke Panti Asuhan Al-Kahfi

  • Bagikan
0cf7a098 img 20210308 wa0023

Kepahiang – Masih dalam nuansa HUT SMSI KE-4 dan juga Dalam Rangka membahas agenda kerja tahun 2021, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kepahiang mengadakan Rapat Koordinasi serta Evaluasi.

Kegiatan Rakor SMSI Kepahiang sendiri berlangsung di Kantor Semarak Post Pasar Tengah, Kepahiang, Bengkulu pada Senin (08/03/2021) sekira pukul 14.00 Wib.

d6dea446 image 4
Anniversary SMSI ke-4, SMSI Kepahiang Serahkan Santunan Ke Panti Asuhan Al-Kahfi 3

Selepas acara Rakor, SMSI Kepahiang melanjutkan kegiatan mengunjungi Panti Asuhan Al-Kahfi yang berada di Kabupaten Kepahianh untuk menyerahkan santunan berupa uang tunai.

Baca Juga :  Upload Foto di Atas Motor, Quartararo Tak Sabar Mentas di MotoGP 2021

Sebagai wujud mensyukuri HUT SMSI ke-4, SMSI Kabupaten Kepahiang menyambangi anak-anak panti serta memberikan santunan. Semoga berkah dan semoga kedepannya SMSI semakin maju, solid, dan bermanfaat,” pungkas Ujang Effendi selaku Ketua Umum SMSI Kepahiang yang didampingi Sekretaris Kms. Ibrahim Fatoni serta para pimpinan media siber yang tergabung.

Baca Juga :  Tak Boleh ke Jakarta, Buruh Bakar Ban & Blokir Jalan Serang

Wawan Asri sebagai Pengurus Yayasan Hidayatullah Kepahiang Panti Asuhan Al-Kahfi mengucapkan ucapan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan SMSI atas bantuan yang diberikan.

“Terimakasih kepada SMSI Kepahiang, kami do’akan menjadi kumpulan media yang berintegritas dan bisa terus bersinergi dengan masyarakat untuk menyampaikan informasi-informasi yang penting,” harap Wawan.

AG

  • Bagikan
Positive SSL