Kesan Pertama Valentino Rossi Bersama Petronas Yamaha SRT

  • Bagikan
dea671d1 ini kesan pertama valentino rossi mentas bersama petronas yamaha srt u2n3vaf0eh

MotoGP – Valentino Rossi baru saja menjalani pekerjaan pertamanya dengan tim barunya, yakni Petronas Yamaha SRT, dalam tes pramusim MotoGP 2021. Beraksi untuk pertama kalinya bersama Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi mengungkap kesan-kesannya.

Rossi mengaku tak ada perbedaan mencolok yang dirasakan saat tampil pertama kali menunggangi motor balap Petronas Yamaha SRT. Sebab, sejatinya, motor balap yang digunakan sama seperti saat dirinya masih membela tim pabrikan Yamaha.

Valentino Rossi

Hanya saja, livery pada motor balapnya yang terlihat berbeda serta tentu saja seragam balap baru yang penuh dengan warna dan tulisan identik Petronas Yamaha SRT. Kondisi ini membuat Rossi merasa senang dan nyaman menjalani pekerjaannya di tes pramusim.

Baca Juga :  Rossi Ulang Tahun Ke-42, sang Ayah Doakan Karier Manis di MotoGP 2021

Hanya saja, Rossi mengakui tes pramusim pertamanya di Sirkuit Losail, Qatar, yang belangsung pada Sabtu 6 Maret 2021 tak membuahkan hasil yang terlalu apik. Dia hanya bertengger di urutan ke-13 dalam daftar hasil keseluruhan tes hari pertama.

Baca Juga :  Gak Cuma McD BTS Meal, Ternyata ada 5 Kolaborasi BTS-Brand Bikin Heboh

Catatan waktu terbaik Rossi terpaut 0,897 detik dari Aleix Espargaro (Aprilia Gresini) yang keluar sebagai tercepat. Kini, Rossi pun bertekad untuk bekerja lebih optimal lagi pada tes hari kedua yang berlangsung hari ini, Minggu (7/3/2021) mulai pukul 18.00 WIB.

  • Bagikan