TikTok Fashion Month hadirkan konten hingga gelaran fesyen

  • Bagikan
4dba31be whatsapp image 2021 03 06 at 08.56.15
Jakarta (cakrawalarafflesia) – Platform distribusi video singkat TikTok menyelenggarakan program TikTok Fashion Month yang bertujuan untuk merayakan konten dan kreator fashion di TikTok. Dalam acara ini, TikTok akan menampilkan sederet konten menarik soal fesyen hingga fashion show.

Brand fashion mewah pun hadir di TikTok untuk berinteraksi bersama komunitas TikTok dengan memamerkan kreativitas dan kepribadian mereka.

“TikTok memberikan akses kepada komunitas kreator untuk menikmati peragaan busana dan luxury fashion dari rumah. Di program TikTok Fashion Month ini, kami akan memberikan pengalaman yang lebih inklusif lagi kepada kreator,” kata Angga Anugrah Putra, Head of User and Content Operations TikTok Indonesia.

Baca Juga :  Pendaftaran Program Sekolah Penggerak Berakhir 6 Maret 2021

“Program ini bukan hanya selebrasi fashion, tapi juga para desainer, model, dan kreator. Kami senang sekali bisa menggunakan momen spesial untuk mempromosikan mindset inklusif di dalam industri fashion,” imbuhnya.

Program TikTok Fashion Month berlangsung sepanjang bulan Maret di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Di panggung internasional, TikTok bekerjasama dengan IMG, La Fédération de la Haute Couture et de la Mode (FHCM) penyelenggara Paris Fashion Week, dan British Fashion Council.

Di Indonesia, TikTok berkolaborasi dengan rumah desainer Barliasmara, brand kecantikan Dear Me Beauty, dan penyanyi Rahmania Astarini, untuk menghadirkan berbagai aktivitas berkaitan dengan konten fashion dan beauty.

Berlangsung mulai 1-28 Maret 2021, pengguna TikTok dapat mengikuti challenge mingguan dengan berbagai hadiah. Selain itu, pengguna juga dapat menyaksikan peragaan busana dengan pengalaman video berformat vertikal dari Barliasmara dan Balmain.

Baca Juga :  Jalan Kasus Video Gisel: Ancaman Bui 12 Tahun untuk 19 Detik

TikTok juga tidak hanya terinspirasi oleh para desainer, tapi juga komunitas kreator TikTok yang berpartisipasi dalam menghadirkan konten fashion, bahkan memulai tren tersendiri.

Misalnya tren transisi before and after, inspirasi fashion dan makeup ala TikTok, dan tren makeup 2021 yang dibagikan dengan berbagai format video pendek yang menarik.

Source link

  • Bagikan