Rain kolaborasi bareng Jackson GOT7, Chungha untuk EP baru

66
Jakarta (cakrawalarafflesia) – Penyanyi solo pria Korea Selatan Rain telah merilis EP-nya bertajuk “PIECES”, dengan menampilkan sejumlah kolaborasi bersama penyanyi populer lain seperti Jackson Wang dari GOT7 dan solois wanita Chungha.

Dikutip dari Koreaboo, Jumat, perilisan ini akan menjadi EP pertama Rain dalam tiga tahun. Ada pun EP menampilkan lima lagu termasuk lagunya “Aurora” dan empat kolaborasi dengan artis lain.

Baca juga: Kim Tae-hee pertimbangkan kembali berakting setelah lima tahun rehat

_

Kolaborasi pertama adalah “MAGNETIC” yang menampilkan Jackson GOT7. Jackson sebelumnya telah memberikan hint bahwa ia tengah melakukan kolaborasi yang akan dirilis pada bulan ini.

Baca Juga :  Rose BLACKPINK kalahkan rekor PSY di YouTube

Label Jackson TEAM WANG baru-baru ini bekerja sama dengan label Rain yaitu Sublime Artist Agency, sehingga kolaborasi ini pasti akan terjadi. Jackson juga berperan sebagai salah satu penulis dan produser untuk lagu ini.

EP juga mencakup kolaborasi yang telah ditunggu-tunggu bersama Chungha lewat lagu bertajuk “WHY DON’T WE.” Rain telah lama menggoda penggemar di TikTok hanya dengan menampilkan sedikit bagian chorus dari lagu ini.

Kolaborasi ketiga adalah “Come Over” yang menampilkan Keta, TAG, dan WON, tiga dari tujuh anggota grup laki-laki RAINCOMPANY yang akan datang, Ciipher. Grup ini akan memulai debut mereka pada 15 Maret.

Baca Juga :  "Kingdom" akan diawali penampilan langsung iKON hingga ATEEZ

Kolaborasi terakhir yang termasuk dalam “PIECES” adalah “Switch to Me” dengan J.Y. Park, yang juga menulis lagu tersebut. Keduanya telah mempromosikan lagu ini sejak tahun lalu.

EP ini memiliki variasi tempo yang menampilkan rentang dari Rain sebagai solois legendaris di dunia hiburan Korea Selatan. Judul “PIECES” sengaja dimaksudkan untuk melambangkan bahwa setiap karya unik yang berbeda datang bersama-sama seperti teka-teki untuk membentuk artis musik yang dikenal sebagai Rain.

Source link