Kim Nam Gil Konfirmasi Jadi Aktor Utama Drama Island

  • Bagikan
e7ee3a95 737f5f8190994d3e9f3b94160837ac53

CR– Aktor Kim Nam Gil akhirnya mengonfirmasi keterlibatannya dalam drama Island. Dia akan berperan sebagai Pan, pemburu iblis yang hidup abadi dan bertugas melindungi dunia dari kuasa kegelapan. 

Terlahir dari hubungan manusia dan iblis, Pan memiliki kehangatan jiwa manusia dan menyimpan luka emosional yang tak ditunjukkannya pada orang lain. Di saat bersamaan, dia juga bisa tak berperasaan saat berhadapan dengan iblis.

Kim Nam Gil. (Foto: Allkpop)

Dengan kepastian ini, maka Island menjadi proyek layar kaca terbaru Kim Nam Gil dalam 2 tahun terakhir. Serial The Fiery Priest yang tayang di SBS pada 2019 menjadi drama terakhirnya. 

Baca Juga :  Chanyeol EXO Mulai Wajib Militer 29 Maret

Mengusung genre fantasi-drama, Island akan mengeksplorasi keindahan tersembunyi Pulau Jeju. Proyek yang diadaptasi dari webtoon populer karya Yoo In Wan dan Yang Kyung Il itu akan berkisah tentang Pan (Kim Nam Gil) yang ingin mengakhiri hidup abadinya.

Dia kemudian akan bertemu dengan Won Mi Ho, seorang perempuan kaya yang menjadi incaran para goblin. Keduanya kemudian akan bekerja sama dengan John, seorang pendeta asal Amerika Serikat yang memiliki kemampuan untuk mengusir iblis.

Baca Juga :  Thailand Buka Pintu bagi Turis yang Sudah Divaksin

Saat ini, karakter Won Mi Ho dan John diserahkan kepada aktris Seo Ye Ji dan Cha Eun Woo. Meski keduanya belum mengonfirmasi tawaran tersebut, namun syuting drama Island kabarnya akan dimulai pada musim semi atau sekitar Maret hingga Mei 2021.

Kim Nam Gil. (Foto: Marie Claire)

Sementara itu, OCN dijadwalkan menayangkan Island pada semester II-2021.*

okz

  • Bagikan