Kim Nam-gil bakal Jadi Manusia Abadi di Drama Baru OCN, Island

  • Bagikan
694ace0c aktor kim nam gil 169

CR — Kim Nam-gil resmi bakal memerankan manusia abadi dalam drama Korea terbaru OCN, Island. Hal tersebut dikonfirmasi tim produksi setelah kemarin Kim Nam-gil bersama Cha Eun-woo dan Seo Yea-ji dikabarkan akan membintangi drama itu.

Island akan menjadi drama pertama Kim Nam-gil dalam dua tahun terakhir setelah membintangi The Fiery Priest. Dalam drama Island, ia akan menjadi Pan, manusia abadi pemburu monster yang melindungi dunia dari ibis jahat.

Pan dalam kehidupan kekalnya menyimpan luka emosional yang tidak terlihat orang lain. Ia juga memiliki perpaduan antara kehangatan hati manusia serta sikap dingin tak berperasaan makhluk supernatural.

Pan juga disebut membutuhkan seorang perempuan untuk mengakhiri kutukan kehidupan pribadinya.

Baca Juga :  Ultimatum Petronas Ke Rossi: Kamu Bukan Anak Emas

Seperti dilansir OSEN via Naver, penampilan Kim Nam-gil dalam Island amat dinantikan. Sebab, ia merupakan aktor yang menunjukkan penampilan prima dalam berbagai genre.

Thriller dan misteri juga bukan genre baru baginya. Ia telah membintangi drama dan film bergenre itu seperti dalam The Closet (2020), Memoir of a Murderer (2017), Pandora (2016), The Fiery Priest (2019), dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, Island juga diperkirakan diramaikan dengan kehadiran Seo Yea-ji yang berhasil menarik perhatian dalam drama It’s Okay to Not Be Okay (2020) dan drama thriller Save Me (2017).

Seo Yea-ji dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mengambil peran Won Min-ho, putri dari keluarga kaya raya yang menjadi sasaran para goblin.

Baca Juga :  3 Tanaman Hias Bawa Hoki menurut Feng Shui

Sementara itu, Cha Eun-woo juga sedang mempertimbangkan mengambil peran Kang Chan-hyuk atau John, pendeta pengusir setan yang dipenuhi rasa bersalah karena tak mampu melindungi seseorang.

Ketiganya pun berada di sebuah pulau yang dipenuhi kegelapan dan kekuatan jahat. Mereka bersatu mengumpulkan kekuatan untuk saling melindungi satu dengan yang lain.

Drama Korea Island dikabarkan mulai syuting pada musim semi ini atau sekitar akhir Maret hingga awal Mei 2021. Island dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]

  • Bagikan