Ji Soo Minta Maaf Soal Tuduhan Kekerasan Semasa Sekolah

  • Bagikan
ee82821f aktor korea ji soo 169

CR — Aktor Ji Soo meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa menjadi korban dan tersakiti dalam dugaan kekerasan atau perundungan yang dilakukan olehnya semasa sekolah dulu.

Melalui sebuah surat yang ditulis tangan dan diunggah ke media sosial, Kamis (4/3), Ji Soo menyebut tindakan masa lalunya tersebut tak beralasan dan tak bisa dimaafkan. Ia pun menjelaskan bahwa ia merasa bersalah atas situasi masa lalunya itu.

“Saya dengan tulus meminta maaf kepada orang-orang yang menderita karena saya. Tak ada alasan atas kesalahan saya di masa lalu. Itu adalah hal yang tak bisa dimaafkan,” kata Ji Soo dalam surat tersebut.

“Ketika saya memulai karier akting, saya mendapatkan banyak sekali perhatian dari publik dengan masa lalu yang telah ditutupi, dan saya pikir itulah bagaimana saya berakhir saat ini,”

“Namun, selalu ada bagian dari dalam diri saya yang merasa bersalah tentang masa lalu itu, dan penyesalan saya, yang mana terlalu terlambat bagi saya untuk kembali, selalu membawa saya dalam kecemasan. Saya selalu merasa hancur akibat masa lalu kelam saya,” kata Ji Soo.

Baca Juga :  Justin Bieber Bakal Kembali di AMA 2020

Ji Soo menyebut ia ingin mengungkapkan rasa penyesalan saya kepada pihak yang telah terluka setelah sekian lama kala melihat dirinya sebagai seorang aktor.

Ia juga menyebut akan merenungkan masa lalunya tersebut, yang ia sebut “tak akan pernah bisa terhapus selama sisa hidup”.

“Saya merasa tersiksa dan bersalah atas fakta bahwa saya telah menimbulkan kerusakan luar biasa pada jaringan televisi, produser, aktor, dan semua staf yang bekerja keras di lokasi syuting [River Where the Moon Rises],” kata Ji Soo.

“Saya sangat berharap drama itu tak mendapatkan kerusakan lebih parah karena saya. Dengan berlutut, saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang telah saya sakiti,” tutupnya.

Baca Juga :  Takut Corona, Jenny Cortez Lebaran di Jakarta

Sebelum surat ini muncul, KeyEast Entertainment selaku agensi menyatakan tengah mencoba mengonfirmasi sejumlah kabar yang beredar seputar aktor muda tersebut.

“Halo ini Keyeast Entertainment, kami ingin membuat pernyataan resmi mengenai posisi kami atasi tuduhan terhadap aktor kami, Ji Soo, yang beredar online,” tulis Keyeast Entertainment, Rabu (3/3).

“Saat ini kami berusaha mengonfirmasi fakta-fakta terkait isu ini. Kami meminta pemahaman kalian karena membutuhkan waktu menyelidiki tuduhan ini,” tutur agensi.

Pada Selasa (2/3) malam, dua warganet mengaku sebagai korban perundungan Ji Soo ketika masih SMP. Warganet pertama (B) mengaku pernah beberapa kali dipukul Ji Soo ketika kelas 1 SMP atau kelas 7 oleh Ji Soo.

Kemudian warganet C mengatakan aktor kelahiran 1993 tersebut kerap berkata kasar dan memukul teman sekelasnya. Ia menyatakan siap memberikan bukti terkait tudingan tersebut.

cnn

  • Bagikan