Ryeowook Super Junior bawakan “Terlanjur Mencinta” direspon Tiara Idol

  • Bagikan
fef9ebea 20210302 072810
CR – Ryeowook, salah satu personel grup idola K-pop Super Junior membawakan lagu “Terlanjur Mencinta” karya musikus Yovie Widianto dan merupakan single tiga penyanyi wanita Indonesia jebolan ajang “Indonesian Idol 2020” , Lyodra Ginting, Tiara Andini dan Ziva Magnolya.

Suara khas sang penyanyi kemudian dipadukan akting dengan ekspresi sendu dalam video musik berdurasi 3:49 menit yang diunggah di laman YouTube Ryeowook pada Senin (1/3).

Salah satu vokalis andalan Super Junior sekaligus bagian dari sub unit Super Junior K.R.Y itu mendapatkan pujian dari para para warganet yang menyaksikan penampilannya termasuk Tiara Andini.

Baca Juga :  Istri Pramugara Korban Sriwijaya Air Okky Bisma Unggah Momen Romantis Yang Bikin Terenyuh

What a lovely voice. Thank you for singing my song. Love it so much oppaa,” tulis Tiara yang menyertakan berbagai emoji dalam komentarnya itu.

Video “cover” lagu “Terlanjur Mencinta” Ryeowook kini sudah ditonton 396 ribu kali dan mendapatkan 118 ribu jempol dari para warganet. Pada Selasa pagi ini, video ini bahkan menduduki peringkat ke-7 dalam trending YouTube.

Baca Juga :  Diterpa Isu Distorsi Sejarah, Rating Joseon Exorcist Langsung Turun

Ini bukan kali pertama Ryeowook membawakan lagu berbahasa Indonesia. Sebelumnya pelantun “The Little Prince” itu bersama rekannya di Super Junior, Yesung menyanyikan lagu “Tegar” milik penyanyi Rossa dalam gelaran konser Super Junior, “Super Show 7S” pada Juni 2019.

Source link

  • Bagikan