Kenapa Karakter Shirou Cocok Untuk di Clash Squad Free Fire (FF)!

69

Shirou merupakan karakter terbaru yang hadir di Free Fire saat ini. Karakter yang bisa didapatkan secara gratis pada tanggal 27 Februari kemarin ini merupakan karakter yang memiliki pekerjaan seorang kurir.

Memiliki skill bernama Damage Delivered, di level maksimal Shirou mampu menandai musuh yang menembaknya dalam radius 80m selama 6 detik. Tanda ini hanya bisa dilihat pemain tersebut danakan menambahkan 100% penetrasi armor di tembakan pertama yang terkena tanda.

_

Dengan skill ternyata,m membuat karakter Shirou sangat cocok untuk digunakan dalam mode Clash Squad Free Fire lho! Penasaran apasa alasannya? Berikut cakrawalarafflesia akan jabarkan jawabannya di bawah.

Baca Juga :  Custom Room Card FF Bisa Dibeli dengan Harga 100 Diamond!

Zona Clash Squad Tidaklah Besar

shirou cs 3
Kenapa Karakter Shirou Cocok Untuk di Clash Squad Free Fire (FF)! 4

Tidak bisa dipungkiri, zona yang kecil memberikan keuntungan bagi pengguna karakter Shirou, ini dikarenakan radius skill Damage Delivered yang kecil serta zona yang cepat berjalan akan membuat musuh mau tidak mau untuk mengikuti jalannya zona

Dan sekalipun musuh menembak kalian yang tak jarang di Clash Squad pertarungan didominasi jarak dekat, maka kamu memiliki kesempatan lebih besar untuk dapat membalikkan keadaan.

Cooldown Skill yang Kecil

shirou cs 1
Kenapa Karakter Shirou Cocok Untuk di Clash Squad Free Fire (FF)! 5

Hanya memiliki cooldown sebesar 20 detik, membuat skill Damage Delivered milik karakter Shirou bisa berguna setidaknya 1 kali dalam setiap match. Tentunya, ini akan sangat membantu pertarungan Sobat Bootah terlebih lagi dengan adanya Penetrasi Armor.

Baca Juga :  Kapan Selesai Maintenance Server Free Fire Hari Ini

Penetrasi Armor Membawa Peran Penting

shirou cs 2
Kenapa Karakter Shirou Cocok Untuk di Clash Squad Free Fire (FF)! 6

Penetrasi Armor menjadi salah satu kunci dalam menumpas musuh dalam pertarungan Clash Squad. 100% penetrasi armor yang dibawa oleh karakter Shirou akan sangat mematikan bagi musuh.

Terlebih lagi, jika kamu memadukannya dengan karakter Hayato tentu akan membuat permainan kamu semakin mengerikan.


source booyah