Ketemu Rossi, Bos Petronas Yamaha SRT Merinding

  • Bagikan
24cdbc60 jelang motogp san marino 2020 6 169

MotoGP — Aura Valentino Rossi membuat banyak orang terkesima, begitu pula dengan team principal Petronas Yamaha SRT Razlan Razali.

Razlan yang bakal menaungi Rossi, setidaknya dalam musim balap MotoGP 2021, mengisahkan ketika ia berjumpa dengan sosok legendaris di ajang balap motor paling terkenal.

“Dia memiliki aura, sebagai legenda hidup yang Anda cintai sebagai fan,” kata Razlan.

“Saat saya bertemu dengan dia pertama kali, di sebuah konferensi video, saya merinding. Kami duduk bersama dengannya antara [balapan] Misano 1 dan Misano 2. Ketika Anda melihatnya, Anda akan kebingungan. Tetapi ketika Anda berbicara dengannya, dia adalah orang yang baik,” sambung Razlan dalam wawancara dengan MotoGP.com.

Baca Juga :  Syarat Penumpang Kereta Bisa Jalani Pemeriksaan GeNose C19

Rossi terpuruk di MotoGP 2020, namun Razlan punya keinginan kuat kembali mengangkat nama pembalap gaek itu bersama Petronas SRT.

Razlan yakin Petronas SRT sudah memiliki modal untuk mewujudkan impian tersebut dengan keberadaan Franco Morbidelli sebagai rekan satu tim Rossi.

“Kami harap dia bisa lebih santai di lingkungan baru bersama kami. Dia bekerja dengan Franky, yang sudah dia kenal sejak lama. Kami membuat atmosfer yang hebat di paddock. Saya percaya lingkungan yang bagus adalah hal penting baginya, rasa damai unutuk menikmati balapan,” terang Razlan.

Baca Juga :  Momen Terakhir 1 Keluarga ASN Korban Sriwijaya Air

Manajer tim Petronas SRT, Wilco Zeelenberg, juga berharap Rossi bisa berada di tim dalam jangka waktu lama dan bisa meraih hasil maksimal.

“Kami ingin bersamanya dan kami akan melakukan segalanya untuk membuat dia kembali ke podium,” ucap Zeelenberg dikutip dari Speedweek.

Rossi yang sudah naik podium ke-199 pada MotoGP Andalusia 2020 masih berupaya menggenapi catatan tersebut. Sementara kontrak Rossi di Petronas diketahui berdurasi satu musim.

(nva)cnn

  • Bagikan