Eugene Hampir Tolak Peran Oh Yoon-hee The Penthouse

Oleh sebab itu, Eugene mengaku banyak berdiskusi dengan penulis Kim Soon-ok mengenai karakternya. Hingga pada suatu hari, Kim Soon-ok mengatakan dirinya bersama para pemain The Penthouse lainnya sudah mengerti karakter masing-masing lebih daripada sang penulis itu sendiri.

Dalam musim pertama The Penthouse, Oh Yoon-hee merupakan seorang ibu tunggal yang berniat masuk ke kalangan kelas atas dan demi masa depan anaknya.

Namun, situasi berubah dalam The Penthouse 2. Ia bersiap balas dendam karena merasa ditusuk dari belakang.

Baca Juga :  Positif Covid-19, Adam Deni Diduga Tantang Jerinx SID: Biar Gue Tularin

Semua ia persiapkan dengan baik dan hati-hati. Perubahan jelas juga terlihat dari penampilan Oh Yoon-hee. Ia terlihat lebih berani dengan rambut panjang dan cerah di musim kedua.

The Penthouse 2 masih ditulis Kim Soon-ok yang terkenal dengan drama ekstrem atau yang dikenal dengan makjang, seperti The Last Empress serta Temptation of Wife.

Baca Juga :  Jessica Iskandar Akui Dekat dengan Pria Lain

Dalam musim terbaru The Penthouse, ia kembali bekerja sama dengan Joo Dong-min yang telah mengarahkan musim pertama The Penthouse dan The Last Empress.

The Penthouse 2 tayang setiap Jumat dan Sabtu mulai 19 Februari 2021 di SBS. Penonton di Indonesia bisa menyaksikan musim terbaru drama tersebut setiap Sabtu dan Minggu di Viu.

The Penthouse 2 juga akan segera tayang di Trans TV.

cnn

Cakrawala Rafflesia