Pakai Baju Astronot di The Silent Sea, Bae Doona Sempat Panik

  • Bagikan
51bacc7d d505 4047 b231 520f4f8e247d 169

CR — Aktris Bae Doona mengaku sempat panik dan kesulitan bernapas saat mengenakan kostum astronot di serial terbaru Netflix berjudul The Silent Sea.

“Pakaian ini [menunjuk ke layar still cut The Silent Sea], sangat berat jadi kita syuting selama lima bulan. Awalnya sangat sulit karena pakaiannya berat.”

“Saya sempat [mengalami] panic attack dan sulit bernafas, sampai akhirnya kami terbiasa berkat kerjasama yang bagus. Lama kelamaan saya senang memakai baju itu,” kata Donna dalam konferensi pers virtual bersama Netflix beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Khutbah Jumat : Peringatan Maulid sebagai Bentuk Cinta kepada Nabi

Dalam film ini Doona membawakan karakter seorang ahli astrobiologi bernama Song Ji-an yang menjadi bagian dari tim eksplorasi ke bulan.

Sebenarnya, Doona juga pernah membawakan karakter yang membutuhkan kostum tidak biasa seperti dalam serial Kingdom. Dalam serial ini Doona tampil dalam kostum di era dinasti Joseon yang terdiri dari busana berlapis-lapis.

Baca Juga :  Wow, Celana Dalam Dinar Candy Laku Rp50 Juta

Namun Doona mengaku bahwa kostum luar angkasa seperti dalam serial yang sekarang ia bawakan menjadi pengalaman yang berbeda dari yang drama yang sebelumnya.

  • Bagikan