Kalahkan Shirou dengan Karakter Ini!

36

Setiap bulannya, Free Fire menghadirkan event besar dengan hadiah yang tidak main-main. Seperti pada bulan Februari ini, Free Fire menghadirkan event Project Cobra yang berlangsung dari awal sampai akhir bulan Februari 2021.

Project Cobra akan sangat meriah di puncak event tanggal 27 Februari 2021. Di Peak Day Project Cobra, player bisa mendapatkan karakter baru Shirou gratis hanya dengan login saja.

_

Shirou memiliki skill yang bernama Damage Delivered, yaitu mampu menandakan musuh yang menembaki player dalam radius 100m. Musuh akan di tandai selama 8 detik dan hanya terlihat oleh Shirou saja. Tembakan pertama pada musuh yang ditandai akan terkena tambahan 100% penetrasi armor dan dengan CD 10 detik.

Baca Juga :  Login Battle Series Ramadhan Hadir dengan Hadiah 50 Juta Rupiah!

Dengan kehadiran skill Shirou di atas, ada 2 karakter yang akan kalah kemampuan saat berperang melawan Shirou. Apa saja karakternya? Simak di bawah ini.

Rafael

20210226 134309
Sumber: cakrawalarafflesia

Rafael memiliki skill aktif yang bernama Dead Silent, yang mampu menyembunyikan tanda tembakan di map selama 8 detik dan dengan cooldown 50 detik.

Kemampuan dari Rafael akan dikalahkan oleh Shirou. Karena, Shirou tetap akan mendeteksi tembakan dari Rafael walaupun Rafael telah mengaktifkan skill Dead Silentnya. Dengan ini, Rafael akan tidak berguna lagi karena ada Shirou.

Baca Juga :  Dapatkan Bundle Gentleman by Day Di Event Baru Magic Arrow

Wukong

20210226 134325
Sumber: cakrawalarafflesia

Sang raja monyet, Wukong. Memiliki skill yang bernama Camouflage yaitu mampu berkamuflase sebagai semak-semak dengan cooldown 200 detik.

Saat Wukong menembak Shirou dan mengaktifkan skill aktifnya, Shirou akan tahu semak-semak yang merupakan kamuflase dari Wukong karena ada bantuan dari tanda skill Damage Delivered. Jadi, kamuflase dari Wukong akan menjadi sia-sia.

Ternyata, skill Shirou dapat mengalahkan 2 skill karakter di atas, hebat ya! Dengan penjelasan di atas, apakah player menjadi tertarik menggunakan skill overpower dari Shirou? Komen di bawah ya!


source booyah