Elak Sapi Melintas, Truk Pakan Ayam Tabrak Warung di Bengkulu

27

KOTA BINTUHAN – Lagi kecelakaan tunggal akibat hewan ternak di wilayah Kecamatan Kaur Tengah kembali terjadi. Kali ini kecelakaan menimpa truk dengan Nopol BD 8371 CK bermuatan pakan ayam pada Rabu (24/2) sekitar pukul 20.30 WIB di Jalan Lintas Desa Awat Mate Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur. Truk tersebut terbalik dan menabrak warung.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun sopir truk Arwin Antoni (28) warga Padang Serai Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu mengalami nyeri di bagian dada kanan dan sesak nafas. Sampai saat ini masih dalam perawatan pihak medis di RSUD Kaur.

_
Baca Juga :  Enam Orang Penambang Emas di Lebak Banten Tertimbun Longsor

Data terhimpun, saat hujan dan angin kencang di Kaur malam itu truk melaju dari arah Bintuhan menuju ke Bengkulu. Pada saat melaju dengan kecepatan sedang melintasi TKP, tiba-tiba ada satu ekor sapi yang menyeberang jalan dengan tiba-tiba. Saat itu lah sopir terkejut dan langsung banting stir ke kanan untuk menghindari sapi. Sehingga mobil truk tersebut menabrak warung hingga terbalik.

Baca Juga :  Viral Bapak-Bapak Berlumuran Darah di Pinggir Jalan Kota Bandung, Diduga Jadi Korban Begal

“Pada saat kejadian hujan dan jalan licin, truk terbalik karena ingin menghindari sapi yang melintas tiba-tiba. Sampai malam truk masih di TKP. Tidak ada korban jiwa. Sopir masih dalam perawatan medis karena sakit di dada akibat terhimpit,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono melalui Kapolsek Kaur Tengah Iptu Samsul Rizal.

sc rakyatbengkulu