Makin Marak Tuduhan Perundungan di Kalangan Seleb dan Idol K-pop

  • Bagikan
cd7f9b8f 737a 46c9 a24f eb96329e0c49 169

Selain Hyunjin, Kihyun MONSTA X juga dituduh memeras uang teman sekolahnya dan kerap meminta mereka pergi membeli rokok. Tuduhan itu ditindaklanjuti dengan langkah Starship Entertainment menghubungi guru, sekolah, dan teman-teman Kihyun. Mereka menegaskan tuduhan itu tidak benar.

Chuu Loona juga dituduh mengintimidasi teman sekolahnya. Namun, BlockBerry Creative selaku agensi membantah tuduhan tersebut. Mereka juga akan mengambil langkah tegas terhadap penyebaran kabar bohong yang merusak citra dan reputasi artis.

Tak hanya itu, Aisha Everglow dan Sunwoo The Boyz juga dituduh melakukan kekerasan di sekolah. Agensi kedua idol tersebut menyatakan tuduhan tersebut tak berdasar.

Baca Juga :  Viral Gunung Emas, Ribuan Penduduk Dilanda "Demam Emas"

Selain idol, beberapa aktor dan aktris juga dituduh melakukan perundungan. Mulai dari Kim Dong-hee, Jo Byeong-gyu, dan Park Hye-soo. Agensi masing-masing artis membantah tuduhan tersebut dan juga bersiap menggugat penyebar rumor palsu itu.

Penyebaran tudingan tersebut berdampak pada proyek sang artis, seperti promosi drama Dear.M terpaksa dibatalkan akibat tudingan perundungan oleh Park Hye-soo. Variety show terbaru Yoo Jae-suk dan Jo Byeong-gyu juga harus ditunda terlebih dahulu.

Baca Juga :  Betrand Peto Ungkap Perlakuan Kakak Adiknya Dulu: Kenapa Onyo Nggak Disapa?

Seperti dilansir Yonhap, para pakar industri hiburan mengatakan tuduhan kekerasan di sekolah dapat menyebabkan kerusakan besar pada citra populer idola dan artis yang selama ini berusaha menampilkan sisi terbaik mereka.

cnn

  • Bagikan
Positive SSL