Website Free Fire Community Tournament Tidak Bisa Dibuka, Ada Apa?

12

Salah satu berita kurang mengenakkan datang dari turnamen komunitas, salah satu portal website resmi dari Free Fire yaitu Free Fire Community Tournamen saat ini sudah tidak bisa diakses.

Ketika kalian berkung ke lama https://ct.ff.garena.com/list, yang kalian dapatkan hanya sebuah pesan yang bertuliskan sebagai berikut.

“Terima kasih telah berkunjung ke website Turnamen Komunitas, Website ini telah ditutup per Februari 2021.”

“Survivors masih dapat mengadakan Turnamen Komunitas dengan menggunakan Custom Room Card yang dapat diperoleh melalui In-permainan Shop Garena Free Fire.”

web ffct
Website Free Fire Community Tournament Tidak Bisa Dibuka, Ada Apa? 2

Seperti yang kalian ketahui website ct.ff.garena.com merupakan website yang paling dibutuhkan oleh komunitas dalam menyelenggarakan turnamennya. Selain mendapatkan publikasi, pada website ini penyelenggara turnamen akan mendapatkan Custom Room Card secara gratis.

Baca Juga :  12 Tim yang Bertanding di Babak Grand Final Jateng DIY Community League 2020!

Sontak hal ini tentu menjadi sebuah tanda tanya besar. Selain keputusan yang banyak dianggap komunitas mendadak, tidak ada pengumuman sebelumnya bahwa website ct.ff.garena.com akan ditutupu.

Sementara itu, untuk saat ini jika kalian memiliki hajat turnamen maka bisa membeli Custom Room Card melalui in-permainan Shop. cakrawalarafflesia sendiri saat ini tengah mencari jawaban dengan mencoba menghubungi pihak terkait tentang penutupan ini.

Baca Juga :  Free Fire Server Maintenance 23 September 2020

booyah