Ayus dan Nisya Sabyan Diisukan Berselingkuh, Sahabat: Mungkin, Salah Paham

  • Bagikan
9fb48901 ayus dan nisya sabyan diisukan berselingkuh sahabat mungkin salah paham 3uj5fveoy8

Celeb — perselingkuhan dua personel Sabyan, Ayus dan Nissa, masih menjadi perbincangan hangat publik. Setelah Ayus merilis permintaan maaf, kebenaran seputar perselingkuhan keduanya semakin dipertanyakan. 

Kini, giliran Yopa KDI, salah satu sahabat Nissa Sabyan yang buka suara. Dia tegas menepis tudingan yang mengatakan kalau vokalis Sabyan Gambus itu perusak rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus. 

Nissa Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

Kepada Yopa, penyanyi rohani 21 tahun tersebut sempat mengungkap, sudah memiliki seorang kekasih. Pria itu, menurutnya, merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi. 

Baca Juga :  Aa Gym Bantah Zalim ke Teh Ninih : Sok Tahu!

“Jujur, aku tidak bisa menerima berita-berita yang berseliweran di luar tentang Nissa Sabyan,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube KH Infotainment, Selasa (23/2/2021). 

Sebagai seorang sahabat, Yopa mengaku, sangat mengenal sosok Nissa yang sopan dan menjalani hidup yang lurus. Hal inilah yang membuat dia sangat yakin kalau sahabatnya itu tidak akan menjadi madu dalam pernikahan orang lain. 

Baca Juga :  Deretan Gunung Api di Indonesia yang Sedang Erupsi
Ayus Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

“Kalau selingkuh, kayaknya enggak deh. Gini loh, dia itu sahabat aku. Jadi aku tahu banget Nissa. Dia anaknya jujur enggak pernah yang gimana-gimana,” tutur Yopa.

  • Bagikan