Sinopsis Sisyphus: The Myth Episode 2

  • Bagikan
6cf6ff1f drama korea sisyphus the myth 169

Salah satu drama Korea bergenre action populer yang tengah tayang perdana adalah Sisyphus: The Myth, karya sutradara Jin-hyeok serta penulis skenario Lee Ji-in dan Jeon Chan-ho.

Sinopsis Sisyphus: The Myth Episode 2 dimulai dengan adegan Tae-sul (Cho Seung-woo) membuka koper dan terpana dengan barang-barang di dalamnya.

Terdapat sejumlah barang di dalam koper dan menimbulkan pertanyaan. Di dalam koper terdapat kunci, buku catatan sekolah dasar, kamera, dan sebuah ponsel tua.

Baca Juga :  Mensos Juliari P Batubara Ditetapkan sebagai Tersangka Penerima Suap Bansos Covid-19

Nampak ratusan panggilan tak terjawab di ponsel tersebut. Ketika Tae-sul mengangkat telepon tersebut, ternyata terdengar suara saudaranya Tae-san (Heo Jon-seok) di ujung sambungan telepon.

Drama Korea Sisyphus: The MythSinopsis Sisyphus: The Myth Episode 2 (Foto: Arsip jTBC)

Di perbincangan tersebut, Tae-sul memberi tahu lokasi dirinya. Tae-san juga menanyakan apakah Tae-sul memegang kunci atau tidak. Masih belum paham dengan apa yang ia alami, Tae-sul berupaya menyesuaikan pembicaraan.

Baca Juga :  Prediksi MU vs Liverpool Piala FA

Usai dengan urusan koper misterius tersebut, Ta-sul tiba di apartemennya. Terdapat sejumlah petugas yang terlihat tengah melakukan penyelidikan. Tae-sul melihat kejanggalan di apartemennya.

Itu lah sekilas Sinopsis Sisyphus: The Myth Episode 2. Drama yang dilakoni aktris populer Park Shin-hye ini bisa disaksikan di layanan streaming Netflix. Episode 2 dari drama ini sudah bisa disaksikan sejak 18 Februari 2021.

(fjr)

[Gambas:Video CNN]

  • Bagikan
Positive SSL