Jurang Tembelan seperti negeri di atas awan, cocok untuk tujuan liburan akhir pekan

  • Bagikan
dd54c3f5 1685660286p

TravelJurang Tembelan merupakan destinasi wisata alam yang cocok untuk pengunjung sambangi saat liburan akhir pekan tiba. Pasalnya, Jurang Tembelan ini suasananya seperti negeri di atas awan. Hal inilah yang membedakan Jurang Tembelan dengan tempat wisata di dataran tinggi lainnya.

Yang menjadi daya tarik utama tempat wisata ini adalah adanya perahu kayu yang berada di ujung tebing. Spot ini merupakan yang paling banyak pengunjung jadikan latar berfoto untuk diunggah di media sosial. Perahu di ujung tebing ini terlihat seperti mengapung di atas awan.

Karena itu, banyak pengunjung yang berfoto saat kabut mulai terkumpul. Selain spot foto di perahu, Jurang Tembelan juga punya banyak spot foto lainnya seperti jembatan, ayunan, gardu pandang, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Cara Menggunakan Dua Akun WhatsApp 1 Ponsel

Jurang Tembelan

Tempat wisata yang buka setiap hari selama 24 jam ini hanya menarik tiket masuk senilai Rp 2.500 saja. Dengan begitu, bujet liburan Anda dan keluarga akan menjadi lebih hemat.

Bagi yang tertarik mengunjungi tempat wisata ini, pengunjung bisa langsung datang ke lokasi Jurang Tembelan di kawasan Mangunan, Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga :  Trump Akhirnya Buka Suara Soal Serangan Siber Besar-besaran ke AS

Selama masa pandemi, Jurang Tembelan menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Source link

  • Bagikan
Positive SSL