Free Fire berkolaborasi dengan anime “Attack on Titan”

  • Bagikan
ec725e3d image2
Free Fire – permainan battle royale Garena Free Fire mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan serial animasi Jepang (anime) populer “Attack on Titan”.

Kerja sama dengan penerbit manga Kodansha Ltd dipersembahkan kepada seluruh pecinta permainan Battle Royale dan serial anime Jepang paling terkenal di dunia.

“Pemain ‘Free Fire’ dapat segera #Battleinstyle menggunakan gaya dari salah satu anime fantasi Jepang yang sedang populer – ‘Attack on Titan’,” kata Harold Teo, Produser Free Fire di Garena melalui keterangannya, Kamis.

“Serial ini telah menangkap imajinasi banyak orang di seluruh dunia dengan narasinya yang unik dan imersif; kami sangat bersemangat untuk membawa ini ke dunia ‘Free Fire’,” imbuhnya.

Baca Juga :  Fakta Hayato Free Fire Yang akan Mendapatkan Awakening

Para penggemar setia serial “Attack on Titan” dapat menemukan kostum dengan warna bertemakan Survey Corps division ketika bermain di dalam permainan “Free Fire”.

Karakter Titan, monster pemakan manusia yang sangat ditakuti, juga akan dihadirkan melalui kostum spesial. Tidak berhenti disitu, berbagai ingame item eksklusif seperti skin senjata bertemakan kolaborasi spesial ini juga akan dipersembahkan untuk seluruh survivors.

Kolaborasi ini juga diharapkan dapat menemani penggemar “Attack on Titan” di seluruh dunia termasuk Indonesia dalam menyaksikan musim terakhir anime yang tragis, seru dan sangat menegangkan tersebut.

Baca Juga :  Cara Dapat Gun Skin FAMAS Warrior’s Spirit di Peak Day Event FFML Season II Besok

Kerja sama Garena dengan “Attack on Titan” sendiri dihadirkan sebagai bentuk nyata strategi Garena untuk terus meningkatkan pengalaman bermain “Free Fire” melalui kolaborasi dengan nama-nama terkemuka di dunia.

Sebelumnya, Garena telah bekerjasama dan membawa serial populer Netflix “Money Heist”, dan karakter superstar sepakbola dunia Cristiano Ronaldo ke dalam “Free Fire”.

Kolaborasi dengan “Attack on Titan” dapat dinikmati oleh pemain Free Fire pada bulan Maret 2021.

Source link

  • Bagikan