Song Joong-ki Bandingkan Karakter dengan Vincenzo

  • Bagikan
95cebc3e para pemeran film vincenzo 10 169

CR — Song Joong-ki membandingkan karakternya dirinya dengan Vincenzo Cassano yakni menjadi tokoh utama dalam drama Korea Vincenzo. Drama ini akan segera tayang di saluran berbayar Netflix.

Song Joong-ki kemudian menyamakan dirinya dengan sosok Vincenzo yang dia perankan.

Dalam drama tersebut, Vincenzo Cassano merupakan seorang pengacara jaringan mafia di Italia. Ia dikenal sebagai sosok yang dingin dan tidak bisa diajak kompromi. Song Joong-ki merasa ada kesamaan dengan Vincenzo dalam hal itu.

“Vincenzo adalah tipikal orang yang terus terang, jadi ketika ada yang tidak benar dia akan bilang itu tidak benar dan dia akan langsung bertindak, dan itu sama dengan karakter pribadi saya,” kata Joong-ki dalam konferensi pers virtual bersama Netflix pada Senin (15/2).

“Jadi ketika saya mendapati ada hal yang tidak sesuai dengan semestinya saya akan terus terang dan aku tidak akan membiarkannya, jadi itu yang membuat saya dan Vincenzo sama,” lanjut Joong-ki.

Song Joong-ki menambahkan, bahwa satu-satunya hal yang membedakan dirinya dengan karakter Vincenzo adalah kehidupan Vincenzo pernah tinggal di Milan, Italia.

Baca Juga :  Hasil Quick Count Sementara Pilkada Kalteng, Sulut, Medan, Surakarta, Tangsel, Surabaya

“Yang beda adalah saya tidak pernah tinggal di Italia, sementara rumah kedua Vincenzo adalah Milan, itu adalah tempat yang ingin saya datangi tapi belum kesampaian,” kata Joong-ki.

Dalam drama ini sosok Vincenzo Cassano merupakan seorang pengacara yang menghabiskan hampir seluruh hidupan sebagai orang Itali. Di sana ia bergabung dengan geng mafia yang berkuasa di Milan. Akibat perang antar kelompok mafia, Vincenzo melarikan diri ke Korea Selatan.

Kesan Yeo-bin dan Taecyeon

Pendapat yang sama juga diutarakan Jeon Yeo-bin yang membawakan karakter Hong Cha-young. Dalam drama ini ia adalah tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus.

Di mata artis kelahiran 26 Juli 1989 ini karakter itu memiliki kesamaan dengan dirinya di kehidupan nyata.

“Hal yang sama antara saya dan Cha-young adalah kami sama-sama menaruh cinta dan semangat pada pekerjaan yang dilakukan, yang beda adalah cara mengeperiskan perasaan, dimana Cha-young lebih terbuka, dan terus terang,” kata Yeo-bin .

Baca Juga :  Apa Itu Herd Immunity? Dan Resikonya

Sementara bagi Taecyeon 2PM, karakter Joon-woo yang ia perankan sangat sesuai dengan pembawaan dirinya.

“Saya dan Joon-woo, kami sama-sama mudah mengekspresikan kebahagiaan. Ketika merasa bahagia, saya menikmatinya, dan berusaha untuk menularkan ke orang-orang di sekitar,” ujar Taecyeon.

Meski demikian, Taecyeon menambahkan ada sedikit perbedaan antara dirinya dengan Joon-woo terkait cara mengendalikan amarah.

“Joon-woo miliki banyak amarah dalam dirinya. Dia bisa meledak-ledak saat melupakannya seperti dia mengekspresikan kebahagiaannya. Kalau saya, meski suka mengekspresikan rasa bahagia, tapi ketika marah, saya lebih memilih untuk menahannya,” pungkas Taecyeon.

Drama Korea Vincenzo merupakan karya terbaru dari sutradara Kim Hee-won. Ia dikenal lewat sejumlah serial seperti The Crowned Clown (2019), Money Flower (2017), Golden Pouch(2016-2017), Glamorous Temptation (2015-2016) dan Warm and Cozy (2015).

Drama Korea Vincenzo akan tayang perdana di tvN mulai Sabtu 20 Februari dan juga tersedia di saluran berbayar Netflix di hari yang sama.

lansir cnnindonesia

  • Bagikan