CHUNG HA rilis album perdana “Querencia”

  • Bagikan
778c7a6f screenshot 2021 02 17 13 00 45 963
CRCHUNG HA akhirnya resmi merilis album perdananya yang diberi judul “Querencia” yang didistribusikan oleh 88rising Records dan 12tone Music.

Album yang namanya diambil dari bahasa Spanyol yang berarti ‘tempat di mana orang menemukan ketenangan pikiran’ itu berisikan 12 lagu.

“Aku pikir ‘Querencia’ adalah sesuatu yang tidak dapat dijelaskan. ‘Querencia’ menurut aku adalah segala sesuatu yang membuat aku menjadi diri sendiri,” kata CHUNG HA dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

“Apa yang aku andalkan, tentang bagaimana aku berdialog dengan hati kecilku yang tak disadari, kenangan kecil kegembiraan dan simpati yang aku miliki, tempat yang membuat aku merasa nyaman serta semua yang membuat aku merasa hangat,” sambungnya.

Baca Juga :  Taemin SHINee Persembahkan Album Terakhir 'Advice' Sebelum Berangkat Wamil

“Querencia” merupakan perpaduan dari musik-musik dunia – menggabungkan vokal pop powerhouse dengan elemen dari house music, afrobeat, reggaeton, dan grime. Album ini juga memuat kolaborasi pertama CUNG HA dengan artis latin, yaitu Guaynaa dalam lagu berjudul “Demente”.

“Querencia” dibagi menjadi empat bagian berdasarkan tema yaitu Noble, Savage, Unknown, dan Pleasures. Irama yang kontras dari setiap tema menunjukkan seluruh bakat dan pengetahuan bermusik CHUNG HA.

Baca Juga :  Billy Syahputra Kebingungan Dicecar Pejabat di Bandung soal Ini

Bersamaan dengan rilisnya album “Querencia”, CUNG HA juga merilis video musik untuk lagu “Bicycle” di album pertamanya.

Disutradarai oleh Yoo Jae Hyeong, dan dinyanyikan dalam bahasa Korea, Inggris, dan Spanyol, video musuk tersebut menggambarkan halunisasi dari segala sesuatu yang membuat CHUNG HA begitu unik.

Terinspirasi oleh cerita ‘Wicked ” dari Winne Holzman, video klip musik ini menunjukkan CHUNG HA sebagai seseorang yang melanggar aturan dan menentang gravitasi untuk membangun warna dirinya sendiri.

Source link

  • Bagikan