Apple Beri Servis Gratis Pasca Pembaharuan WatchOS

  • Bagikan
6fa36cb1 apple wacth 6

Jakarta, Cakrawalarafflesia – Apple baru saja merilis pembaharuan watchOS 7.3.1 pada Senin (15/2), untuk membantu memperbaiki masalah pengisian baterai dibeberapa jam tangan pintar Apple Watch Series 5 atau SE.

Yang menarik apabila pemilik mengalami permasalahan terkait pengisian daya pasca pembaruan watchOS terbaru, Apple berikan layanan perbaikan secara gratis.

Baca juga: Smartwatch Kecil Garmin Lily Eksklusif di Tokopedia

Kabarnya, sebagian kecil pemilik Apple Watch khususnya Watch Series 5 dan SE mengalami permasalahan dalam pengisian daya. Permasalahan tersebut mengakibatkan Apple Watch mengalami kesulitan ketika mengisi daya ketika di-charge.

Baca Juga :  Xiaomi Mi 11 Perkasa Ditopang Chipset Baru Snapdragon 888

Permasalahan tersebut timbul, ketika pengguna Apple Watch masuk ke mode cadangan daya yang berjalan di watchOS 7.2.

Untuk menangulangi persoalan itu, Apple telah memberikan solusi untuk mengecek apakah Apple Watch yang Anda gunakan mengalami permasalahan tersebut atau tidak. Anda bisa charge Apple Watch ke pengisian daya selama 30 menit.

Baca Juga :  Wuling Almaz RS Ditopang Teknologi WISE

Baca juga: Rumor: Facebook Garap Smartwatch

Apabila baterai terisi, maka Apple Watch yang Anda gunakan bukan lah yang bermasalah, namun sebaliknya jika masih belum terisi, kemungkinan besar perangkat tersebut salah satu yang bermasalah.

Apabila Anda mengalami permasalahan tersebut, bisa hubungi pihak resmi Apple untuk klaim perbaikan gratis. Sebelumnya, Apple Watch yang Anda gunakan juga bakal dicek oleh pihak Apple untuk memverivikasi apakah memenuhi syarat perbaikan gratis.

  • Bagikan